Waspada! Pencurian Kotak Amal Masjid di Pamekasan Mulai Marak

Waspada! Pencurian Kotak Amal Masjid di Pamekasan Mulai Marak Dua kotak amal milik Masjid Nurul A'Laa yang ditemukan di tempat pemakaman Gatot Koco, Kelurahan Kolpajung, Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pencurian kotak amal di masjid-masjid Kabupaten Pamekasan mulai marak lagi. Kali ini, dua kotak amal ditemukan berserakan oleh warga sekitar Tempat Pemakaman Gatot Koco, Senin (23/11/20). Diduga, kotak amal tersebut milik sebuah majid yang dicuri.

Sebab, pada kotak amal yang ditemukan oleh warga tersebut tertulis Masjid Nurul A'laa lengkap dengan alamatnya, di Jalan Gatot Koco, Gang VI, RT 01, RW 03, Kelurahan Kolpajung, Kabupaten Pamekasan.

Menurut Sahbi, warga setempat, penemuan kotak amal di Tempat Pemakaman Gatot Koco Pamekasan itu sekitar pukul 05.30 WIB. Pagi itu, ia hendak menjemur burung peliharaannya di area Tempat Pemakaman Gatot Koco yang ada di samping rumahnya.

Kemudian ia melihat dua kotak amal dari kayu yang tergeletak berserakan di rumput. "Waktu saya menemukan, dua kotak amal sudah dalam keadaan terbuka dan gemboknya sudah rusak," jelas Sahbi.

Selanjutnya Sahbi memberitahukan penemuan kotak amal tersebut kepada ayahnya. Tak disangka, ayahnya langsung bercerita kepada dirinya bahwa sewaktu selesai Adzan Subuh, ia sempat terdengar suara beberapa pria di tempat pemakaman Gatot Koco seperti menghancurkan benda.

Simak berita selengkapnya ...