Tuntas Kampanye di Dawarblandong, Gus Barra Langsung Sowan ke Kiai Kharismatik

Tuntas Kampanye di Dawarblandong, Gus Barra Langsung Sowan ke Kiai Kharismatik Gus Barra bersilaturahim dengan KH Nawas Mawahib Hasyimb.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Setelah menyelesaikan rangkaian kampanye simpatik di wilayah Kecamatan Dawarblandong, Senin (23/11), Paslon Bupati-Wakil Bupati Mojokerto Ikfina- (Ikbar) langsung bersilaturahim dengan KH Nawas Mawahib Hasyimb. Ia adalah seorang kiai kharismatik yang tinggal di Dawarblandong dan banyak dikenal oleh masyarakat Kabupaten Mojokerto.

Dalam silaturahim itu, mengaku mendapat banyak nasihat dan pesan serta motivasi. Antara lain, agar tetap amanah, sabar, dan mendengarkan aspirasi masyarakat dalam melaksanakan kampanye se-Kabupaten Mojokerto, serta senantiasa berdoa kepada Allah SWT.

Menurut , tujuannya bersilaturahim dengan KH Nawas Mawahib Hasyimb adalah memohon restu dan doa agar dalam coblosan Pilkada 9 Desember nanti, pelaksanaannya sesuai dengan yang diharapkan, yaitu memenangkan Pilkada Mojokerto.

"Kami sengaja bersilaturahim dengan Kiai Nawas Mawahib Hasyimb. Kebetulan tadi, Ibu Ikfina tidak bisa ikut ke sini, karena ada keperluan yang mendesak. Kiai ulama seharusnya ditempatkan di tempat terhormat, karena para kiai merupakan panutan dan mereka milik umat, milik semua," ungkapnya.

Sedangkan, KH Nawas Mawahib Hasyimb mengaku sangat mengenal baik yang juga putra dari Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.A., Pengasuh dan Pendiri Pondok Pesantren Internasional Amantul Ummah. Dia berpesan, kalau Allah SWT menakdirkan menjadi bupati dan wakil bupati, sebisanya dapat memberikan perubahan dan melengkapi yang kurang, untuk majunya Kabupaten Mojokerto ini.

"Tetap maksimal untuk mencapai harapannya, selalu berdoa dan semogah barokah," pungkasnya. (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO