Rabu, 21 April 2021 13:56

​Sampaikan Dukacita Atas Wafatnya Bupati Situbondo, Gubernur Khofifah Ingatkan Jaga Prokes

Kamis, 26 November 2020 19:43 WIB
Editor: MMA
​Sampaikan Dukacita Atas Wafatnya Bupati Situbondo, Gubernur Khofifah Ingatkan Jaga Prokes
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Bupati Situbondo Dadang Wigiarto dalam acara gowes bersarung di Situbondo, Minggu (25/10/2020).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan dukacita mendalam atas wafatnya Bupati Situbondo Dadang Wigiarto.

"Innalillahi Wainnailaihi Raji'uun, atas nama pribadi, Pemerintah dan Masyarakat Jawa Timur kami menyampaikan dukacita yang mendalam atas berpulangnya Bupati Situbondo Bapak Dadang Wigiarto," Ucap Gubernur Khofifah di Gedung Negara Grahadi, Kamis (26/11).

Khofifah juga turut mendoakan semoga Almarhum Dadang Wigiarto diberikan jalan yang lapang dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Semoga husnul khatimah dan beliau mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," tutur Khofifah.

BACA JUGA : 

Hari Kartini, Gubernur Khofifah: Dulu Dipingit, Kanca Wingking, Kini Penggerak UMKM

Diminta Khofifah Desain Masjid Islamic Centre Jatim, Kang Emil Sanggup Desainkan Paling Keren

​Terima Perhargaan dari IPDN, Ini Strategi Khofifah Percepat Pemulihan Ekonomi di Tengah Covid-19

Gubernur Khofifah Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Korban Gempa di Jogomulyan

Khofifah juga mendoakan keluarga dan masyarakat Situbondo. "Semoga seluruh keluarga dan masyarakat Situbondo sabar, tabah dan ikhlas melepas almarhum," tambah Khofifah.

Bupati Situbondo meninggal dunia usai dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Almarhum menghembuskan napas terakhir di RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo.

Gubernur Khofifah kembali mengingatkan kepada semua - terutama warga Jawa Timur - untuk selalu menjaga kesehatan dan disiplin menjalankan protokol kesehatan (prokes).

"Kepada seluruh masyarakat, mohon protokol kesehatan benar-benar dilakukan dengan disiplin, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker, dan menjaga jarak aman," pesannya.

Gubernur Khofifah juga menegaskan bahwa sampai saat ini obat dan vaksin Covid-19 belum juga tersedia. Oleh sebab itu, dirinya meminta semua untuk saling mengingatkan dan saling menjaga satu dengan yang lainnya dengan disiplin melaksanakan Prokes.

"Disiplin Prokes kuncinya, semua saling menjaga dan saling mengingatkan," pintanya. (tim) 

​Adu Hebat Tiga Presiden, Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan (9)
Selasa, 20 April 2021 23:55 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Presiden Gus Dur mengajak jalan-jalan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton dan Presiden Prancis Jacques Shirac. Mereka pun naik pesawat terbang. Sambil ngobrol santai, mereka saling mengunggulkan negaranya masing-ma...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Rabu, 21 April 2021 06:05 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Mengerikan. Mobil mewah Tesla terbakar. Yang menjadi misteri, tak ditemukan mayat di kursi kemudi. Mayat hanya ditemukan di kursi samping dan jok belakang.Apa sistem autopilot yang jadi kebanggaan Tesla tidak berfung...
Selasa, 20 April 2021 00:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*60. Wa-idz qaala muusaa lifataahu laa abrahu hattaa ablugha majma’a albahrayni aw amdhiya huqubaanDan (ingatlah) ketika Musa berkata kepada pembantunya, “Aku tidak akan berhenti (berjalan) sebelum sampai ke ...
Minggu, 18 April 2021 12:17 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...