Duda 50 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Rumah, Diduga Meninggal Sejak Sepekan yang Lalu

Duda 50 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Rumah, Diduga Meninggal Sejak Sepekan yang Lalu Petugas saat mengevakuasi jenazah korban dengan menggunakan APD lengkap.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Warga Jl. Darma Gg. I No. 4 RT/RW. II/V Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, digegerkan dengan penemuan mayat yang sudah mengeluarkan bau tak sedap, Senin (30/11/20) siang sekira pukul 11.00 WIB.

Korban bernama Jefri (50) yang selama ini diketahui tinggal sendirian karena sudah bercerai dengan istrinya.

Menurut Frenki, adik korban, kakaknya sudah tinggal di dalam rumah tersebut sendirian sejak 6 tahun lalu, tepatnya setelah berpisah dengan istrinya.

"Almarhum sudah lama tinggal sendirian, sejak bercerai dengan istrinya," tuturnya.

Penemuan mayat tersebut berawal dari kecurigaan warga dengan adanya bau tak sedap dari dalam rumah korban. Sedangkan, korban sendiri sudah lama tidak menampakkan batang hidungnya. Saat rumahnya didatangi, benar saja ternyata korban sudah meninggal dunia.

Pantauan bangsaonline.com, petugas kepolisian dan petugas medis yang melakukan evakuasi jenazah tersebut menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap. Petugas juga menyemprotkan disinfektan terhadap jenazah korban, sebelum dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pamekaaan.

Sementara pihak aparat kepolisian masih belum bisa memberikan penjelasan terkait kejadian tersebut, karena masih melakukan proses penyelidikan. 

Diduga korban meninggal sejak sepekan yang lalu. Hal ini berdasarkan ciri-ciri fisik mayat korban yang sudah membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO