Budwi Sunu Purna Tugas, Wali Kota Kediri Lantik Siswanto Jadi Pj Sekdakot

Budwi Sunu Purna Tugas, Wali Kota Kediri Lantik Siswanto Jadi Pj Sekdakot Siswanto saat menandatangani berita acara pengangkatannya, disaksikan oleh Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Di awal bulan Desember ini, Sekretaris Daerah Kota Kediri Budwi Sunu HS memasuki masa purna tugas. Senin (30/11) kemarin adalah hari terakhirnya menjalankan tugasnya di Pemerintah Kota Kediri.

Karena itulah, hari ini, Selasa (1/12), diselenggarakan pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan untuk Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Kediri yang baru, yaitu Siswanto, oleh Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri.

“Selamat kepada Pak Siswanto Penjabat Sekretaris Daerah Kota Kediri, semoga bisa berkolaborasi dan bisa menerima amanah ini dengan baik. Saat ini karena kondisinya pandemi, bukan berarti kita kerjanya melambat. Tapi, kita justru harus bekerja lebih cepat khususnya di Sekretariat Daerah ini. Jadi tidak ada waktu yang kosong, semua harus berjalan dengan sebaik-baiknya. Dan bisa membantu saya dan OPD secara penuh,” ujar Wali Kota Kediri dalam sambutannya.

Siswanto, sebelumnya adalah Kepala Dinas Pendidikan Kota Kediri. Ia diangkat sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kota Kediri sesuai dengan Surat Keputusan Wali Kota Kediri Nomor 821.2/1613/419.203/2020, dan mulai menjabat pada tanggal 1 Desember 2020.

Mengingat mendekati akhir tahun dan banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan, Mas Abu-sapaan Wali Kota Kediri berpesan kepada Siswanto agar segera menjalankan tugasnya sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kota Kediri.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Asisten Administrasi Umum Chevy Ning Suyudi, dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kediri. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO