Kunjungi Warga yang Terpapar Covid-19, Kapolres Batu Bantu Sembako

Kunjungi Warga yang Terpapar Covid-19, Kapolres Batu Bantu Sembako Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo, S.I.K., M.H. saat menyerahkan langsung paket sembako kepada warga.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Belum genap dua minggu menjabat, Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo, S.I.K., M.H. langsung terjun ke lapangan. Dia membagikan bantuan sembako untuk keluarga yang terpapar Covid-19 di wilayah Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Rabu (2/12).

Ratusan paket sembako dari Polres Batu yang disalurkan kepada warga yang terpapar Covid-19 berisi beras, minyak goreng, gula pasir, dan mi instan. Selain Kapolres Batu, bantuan juga diserahkan oleh para Kasat dan Kapolsek Junrejo.

"Ini adalah sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga yang terpapar Covid-19. Tidak banyak yang kita berikan, namun semoga dapat mambantu mengurangi beban mereka," kata kapolres.

Pendistribusian paket sembako sebelumnya juga dilakukan di beberapa lokasi. Sasarannya yakni warga yang benar-benar sama sekali terlewatkan atau belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Selain membagikan sembako, kapolres juga membagikan masker dan menyampaikan imbauan kepada warga agar tetap menjaga kesehatan, jaga jarak, dan tetap memakai masker. Kapolres menegaskan bahwa Covid-19 ini belum berakhir.

Sementara itu, Jalal, salah seorang warga penerima bantuan paket sembako mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Batu atas bantuan yang diterimanya. Menurutnya, bantuan tersebut sangat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Kami sekeluarga menyampaikan terima kasih kepada bapak kapolres yang telah membantu kami di tengah kesulitan ekonomi disaat wabah covid-19 ini," tuturnya. (asa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO