KPU Mojokerto Gelar Debat Pamungkas Pilkada Serentak 2020 Malam Ini

KPU Mojokerto Gelar Debat Pamungkas Pilkada Serentak 2020 Malam Ini Zainul Arifin, Komisioner KPU Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mojokerto menggelar pamungkas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto di salah satu TV swasta lokal di Surabaya, Kamis (3/12/20) malam ini.

Debat tersebut diikuti Paslon Nomor Urut 01 dr Ikhfina-Gus Barra, Paslon Nomor Urut 02 Yoko-Nisa, dan Paslon Nomor Urut 03 Pung-Titik.

Dalam proses debat pamungkas, tiga pasangan calon ini beradu visi-misi serta gagasan dengan dipandu moderator dari TV swasta tersebut.

Zainul Arifin, Komisioner KPU Kabupaten Mojokerto menjelaskan, debat tersebut terbagi dalam beberapa segmen. Sedangkan tema debat adalah "Peran Pemda Dalam Menyelaraskan Program Daerah Dengan Nasional Untuk Meningkatkan Pelayanan Publik, Serta Strategi Dalam Memperkokoh NKRI".

"Setiap paslon diberikan waktu beberapa menit dalam menjawab pertanyaan yang ditanyakan oleh moderator dan nantinya juga terdapat sesi sanggahan dari setiap paslon. Kita tetap menerapkan Protap Kesehatan Covid-19 dalam rangkaian proses debat pamungkas ini, yang malam ini telah disiarkan langsung di TV swasta lokal," jelasnya.

"Kami juga mengimbau kepada seluruh pendukung paslon untuk taat protap kesehatan. Di samping itu, masyarakat Kabupaten Mojokerto supaya dapat menyaksikan gelar debat pamungkas Pilkada Mojokerto di rumah masing-masing," imbaunya. (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO