Musim Hujan, Kerusakan Jalan di Sidoarjo Semakin Banyak

Musim Hujan, Kerusakan Jalan di Sidoarjo Semakin Banyak Jalan Raya Becirongengor, Kecamatan Wonoayu, salah satu ruas jalan yang langganan rusak saat musim hujan tiba.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kondisi jalan rusak terdapat di berbagai ruas jalan di Kabupaten Sidoarjo. Salah satunya yakni di Jalan Raya Becirongengor, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo.

Menurut pantauan, kerusakan di jalan penghubung Kecamatan Krian dan Kecamatan Sukodono itu cukup parah. Para pengguna jalan harus melintas dengan pelan agar tidak terjerembap.

"Kira-kira jalan yang mengalami kerusakan, sekitar 250 meter," cetus Idris, salah satu warga desa sekitar, Rabu (16/12/2020).

Diameter lubang jalan pun bervariasi, mulai lebar dari 50 centimeter sampai 1 meter lebih. Sedangkan kedalamannya, sekitar 5 sampai 15 centimeter.

Kerusakan jalan di lokasi itu sudah menjadi langganan tiap tahun. Apalagi saat musim penghujan, lubang jalan semakin cepat membesar. "Setiap tahun kalau pas musim hujan, pasti kondisinya seperti ini," terangnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO