Jelang Nataru, Polres Probolinggo Kota Musnahkan Ratusan Knalpot Brong dan Miras

Jelang Nataru, Polres Probolinggo Kota Musnahkan Ratusan Knalpot Brong dan Miras Pemusnahan terhadap ratusan knalpot brong dan ratusan botol miras., Senin (21/12/2020). (foto: ist)

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Polres Probolinggo Kota melakukan pemusnahan terhadap ratusan knalpot brong dan ratusan botol miras.

Pemusnahan itu dilakukan saat Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Semeru 2020 di depan Halaman Mapolres, Senin (21/12/2020).

"Pemusnahan terhadap knalpot brong dan miras ini hasil operasi dalam satu pekan," tandas Kapolres Probolinggo Kota AKBP RM Jauhari kepada sejumlah wartawan.

Dia menegaskan, untuk memberikan efek jera terhadap pengendara agar tidak menggunakan knalpot brong, petugas akan menyuruhnya menggantinya dengan knalpot standar.

"Saat itu juga kami suruh menggantinya dengan knalpot standar," katanya.

Adapun untuk meminimalisir pemakaian knalpot brong tersebut, petugas akan terus menggelar operasi simpatik di wilayah Kota Probolinggo.

"Kami akan gelar operasi simpatik dengan memberikan arahan terhadap pengendara agar tidak menggunakan knalpot brong," pungkasnya. (prb1/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO