Cegah Penyebaran Covid-19, Petugas Pos PAM Nataru Bagi-bagi Masker dan Sembako

Cegah Penyebaran Covid-19, Petugas Pos PAM Nataru Bagi-bagi Masker dan Sembako Petugas Pos PAM Nataru saat bagi-bagi sembako untuk warga terdampak Covid-19.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Petugas Pos Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) membagikan masker dan sembako di Terminal Arya Wiraraja Kabupaten , Rabu (23/12/20) kemarin.

Acara ini dipimpin langsung Kasatgas III Kamseltibcar Lantas, AKP Toni Irawan, S.H., M.H..

"Kegiatan ini dilakukan secara bersamaan, yang membedakan hanya sasarannya, yakni untuk masker dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Pos Pengamanan Terminal Arya Wiraraja," terangnya.

Sedangkan untuk sembako, terang Toni Irawan, diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di sekitar Pos Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 Terminal Arya Wiraraja.

"Harapan kami, semoga dengan pembagian masker dan sembako ini, bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten , serta juga membantu meringankan warga yang terdampak," katanya.

Pada kesempatan itu, pihaknya terus memberikan pemahaman kepada warga untuk tetap menggiatkan gerakan 3 M. Yakni memakai masker, mencuci tangan sesering mungkin, dan menjaga jarak.

"Aktivitas 3 M itu wajib dilaksanakan oleh setiap warga, sebagai langkah memutus penyebaran Covid-19," imbuhnya.

Acara itu dihadiri juga oleh Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten , Agustiono Sulasno. Padal Pos Pengamanan Terminal Arya Wiraraja, Iptu Agus Rusdianto, S.H., anggota TNI 5 orang, anggota Polres 10 orang, dan anggota Dishub 15 orang. (aln/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO