Jalur Tengkorak, Kecelakaan di Bypass Krian Kembali Terjadi, Korban Meninggal di Tempat

Jalur Tengkorak, Kecelakaan di Bypass Krian Kembali Terjadi, Korban Meninggal di Tempat Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pengendara tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Bypass Krian, tepat di depan PT Haka, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Senin (28/12/2020).

Korban yakni Arief (34), asal Desa Jaan, Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk. Oleh petugas yang berada di lokasi, korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo.

"Korban sudah dievakuasi ke rumah sakit, sedangkan kendaraan yang terlibat diamankan di Pos Bypass Krian," cetus Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng SL.

Setelah korban dievakuasi, petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan mencari keterangan dari beberapa saksi.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun, semula korban dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol AG 6110 XU melaju dari arah barat ke timur.

Setibanya di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului truk Fuso nopol N 8332 UW dari sebelah kanan. "Saat mendahului, kendaraan korban diduga menyerempet pembatas jalan," terangnya.

Setelah itu, korban terjatuh dan terlindas roda belakang sebelah kanan truk Fuso yang hendak didahuluinya tersebut. "Kecelakaan ini kami limpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo," pungkasnya. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO