Harimau Jawa Berkeliaran, Diduga di Hutan Jati Ponorogo, Videonya Viral

Harimau Jawa Berkeliaran,  Diduga di Hutan Jati Ponorogo, Videonya Viral Penampakan Harimau Jawa diduga di Hutan Jati Ponorogo.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Akhir tahun ini media sosial Facebook dihebohkan dengan unggahan video yang menunjukkan seekor Harimau Jawa berkeliaran diduga di hutan jati daerah . Video itu diunggah di grup Facebook Berita Terkini oleh akun Rizky Asmara pada Kamis (31/12/2020).

Dalam postingannya, akun tersebut juga menuliskan caption: "sluman slumun Slamet KOE Ojo ganggu aku, aku ora ganggu KOE."

Video tersebut telah dibagikan lebih dari 100 kali oleh pengguna Facebook lain, dan mendapatkan ratusan komentar dari para netizen.

Pantauan BANGSAONLINE.com, dalam video itu tampak seekor harimau tengah berjalan di jalan setapak yang berada di tengah hutan. Harimau itu terlihat dari samping dan depan, sehingga nampak jelas.

Namun hingga berita ini diterbitkan, pengunggah tidak menyebutkan lokasi hutan yang ada di dalam video tersebut. Pengunggah hanya mengatakan bahwa harimau itu muncul di belakang rumahnya.(nov/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO