Pertokoan dan Swalayan Tutup, Malam Tahun Baru di Kota Probolinggo Sepi

Pertokoan dan Swalayan Tutup, Malam Tahun Baru di Kota Probolinggo Sepi Patroli Yustisi saat malam tahun baru di Kota Probolinggo.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Suasana malam pergantian Tahun Baru 2021 di , sangat sepi. Sejumlah pertokoan dan swalayan di tutup. Bahkan sejumlah ruas jalan terlihat sepi.

Hal ini terlihat saat Wali , Habib Hadi Zainal Abidin bersama Kapolres Probolinggo, AKBP RM Jauhari dan Dandim 0820, Letkol Inf Imam Wibowo menggelar patroli yustisi.

“Melihat kondisi di lapangan, masyarakat saya kira sudah cukup disiplin dengan tidak keluar rumah di saat malam pergantian tahun baru. Kita berharap dengan begitu bisa menurunkan Covid-19 di ,” ujar Wali Kota Habib Hadi, Kamis (31/12/2020) malam.

Meski demikian, petugas mengamankan sebanyak 6 orang yang melanggar prokes saat gelar patroli tersebut. Mereka kemudian langsung di-rapid test dan hasilnya nonreaktif.

Pantauan di lapangan, gelar patroli yustisi itu menyisir di sejumlah tempat yang berpotensi rawan berkerumun. Seperti di alun-alun, Jalan Panglima Sudirman, Jalan Suroyo, Jalan Ahmad Yani, Taman Marami, Gladak Serang, dan sejumlah tempat lainnya. (prb1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO