Tegakkan PPKM, Muspika Wringinanom Gresik Bubarkan Agenda PTM TK Dharma Wanita Sumberame 2

Tegakkan PPKM, Muspika Wringinanom Gresik Bubarkan Agenda PTM TK Dharma Wanita Sumberame 2 TK Dharma Wanita Sumberame 2 Kecamatan Wringinanom. (foto: ist)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pihak Muspika Kecamatan Wringinanom membubarkan agenda pembelajaran (PTM) di TK Dharma Wanita Sumberame 2 Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik, Senin (11/1/2021) pagi.

Sebab, per hari ini memberlakukan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (). Pembubaran PTM ini juga sebagai tindak lanjut Surat Edaran (SE) Bupati Gresik pada 30 Desember 2020 yang diteken oleh Wabup Moh. Qosim.

SE bernomor 360/987/437.96/2020 tersebut berisikan penundaan uji coba pembelajaran sampai ada pemberitahuan lebih lanjut, karena meningkatnya di Kabupaten Gresik. Surat tersebut ditujukan kepada Dinas Pendidikan (Dispendik) Gresik, Kantor Kemenag Gresik, dan Kepala UPT Cabang Dinas Pendidikan Pemprov Jatim di Gresik.

Suwartono, Camat Wringinanom tak menampik jika pihaknya telah membubarkan agenda PTM di TK Dharma Wanita Sumberame 2 Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik.

"Ya, hari ini kami hentikan (bubarkan) agenda pembelajaran di TK Dharma Wanita Sumberame 2 Kecamatan Wringinanom," ungkap Suwartono kepada BANGSAONLINE.com.

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO