Diisukan Pindah ke MU, Ronaldo Malah Perpanjang Kontrak di Juventus Hingga 2023?

Diisukan Pindah ke MU, Ronaldo Malah Perpanjang Kontrak di Juventus Hingga 2023? Cristiano Ronaldo. (Getty Images)

TURIN, BANGSAONLINE.com - Upaya Manchester United dalam menggaet kembali tampaknya bakal gagal. Ini setelah pemain berjuluk CR7 itu dikabarkan memperpanjang kontraknya dengan hingga tahun 2023 mendatang, sebagaimana dilansir Calciomercato.

Padahal, rumor bahwa striker berkebangsaan Portugal itu bakal pindah ke Manchester United atau MU berhembus kencang belakangan ini. Bahkan MU rela menyodorkan Paul Pogba sebagai bagian kesepakatan mendatangkan Ronaldo ke Old Trafford.

Calciomercato menyebut, jika Ronaldo akan tetap di hingga tahun 2023. Ini setelah Bianconeri menawarkan kontrak baru untuk pemain yang baru saja mendapatkan penghargaan pemain terbaik abad dari Globe Soccer Awards.

Jika benar Ronaldo menyetujui perpanjangan kontrak yang ditawarkan , maka usianya bakal mencapai 38 tahun ketika kontrak dengan Si Nyonya Tua -julukan - berakhir.

Informasi terbaru, Ronaldo tidak berminat kembali ke MU, melainkan bakal mengakhiri karinya di masa tua dengan mencoba kompetisi Major League Soccer (MLS).

Yang jelas, spekulasi tentang transfer Ronaldo ini layak ditunggu. sendiri berharap negosiasi dengan Ronaldo bisa berjalan lancar. Apalagi klub yang bermarkas di Turin itu baru-baru ini telah mengamankan investasi keuangan jangka panjang dengan pembaruan sponsor Adidas dan Jeep. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO