Semarakkan Imlek, Accor Group Tawarkan Bonus Reward untuk Menginap

Semarakkan Imlek, Accor Group Tawarkan Bonus Reward untuk Menginap Accor Live Limitless. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek 2021 (Tahun Kerbau Logam) yang jatuh pada 12 Februari mendatang, Accor Live Limitless (ALL) menawarkan promo terbarunya, yakni untuk setiap stay dengan minimal 2 malam atau lebih, akan mendapatkan bonus 888 poin, mulai antara 1 Februari hingga 31 Maret 2021.

Penawaran ini berlaku di 275 hotel-hotel (properti) Accor Group di seluruh Asia Tenggara, di delapan negara seperti Indonesia, Thailand, Vietnam, Singapura, Myanmar, Malaysia, Laos, dan Kamboja.

“Sulit bagi anggota kami untuk bepergian selama setahun terakhir, tetapi Accor membantu mereka menyambut Tahun Kerbau dengan awal yang baik melalui berbagai penawaran yang dapat mereka nikmati bersama orang yang mereka cintai, sambil mendapatkan bonus poin reward," ujar Garth Simmons, Chief Executive Officer Accor Southeast Asia, Japan & South Korea, Selasa (2/2/2021).

"Baik berkumpul dengan keluarga dan teman di Bangkok yang ramai, berlibur di pulau ke Sentosa, atau tempat peristirahatan yang damai di Lembah Sapa, Accor menawarkan berbagai properti indah untuk merayakan tahun baru dengan penuh gaya," sambungnya.

Sekadar diketahui, ALL adalah program loyalitas gaya hidup gratis dari Accor yang menawarkan lebih dari sekadar hotel, memberikan kesempatan kepada anggota untuk berhemat dan menikmati hak istimewa termasuk minuman selamat datang, peningkatan kamar suite, dan sarapan gratis.

Anggota juga menerima tarif diskon hingga 40% di lebih dari 5.000 hotel di seluruh dunia serta penawaran promosi khusus sepanjang tahun.

Poin dapat diperoleh tidak hanya dari akomodasi, tetapi juga di ribuan restoran dan bar di seluruh jaringan. ALL juga satu-satunya program loyalitas yang menawarkan fleksibilitas penuh tanpa tanggal blackout. Keanggotaan gratis dan memberikan akses tambahan dan keuntungan eksklusif.

Untuk informasi lebih lanjut tentang penawaran eksklusif 888 poin reward, silakan kunjungi: https://all.accor.com/loyalty-program/promotions-offers/bonus-offers/owm013168-001-888-reward-points-lunar-new-year.en.shtml. (nf/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO