Truk Tabrak Pohon di Duduksampeyan, 1 Tewas 1 Luka

Truk Tabrak Pohon di Duduksampeyan, 1 Tewas 1 Luka Korban yang terjepit bodi truk sedang dievakuasi.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Tebaloan Desa Tebaloan Kecamatan Duduksampeyan, Kabupaten Gresik, Jumat (4/2/2021) sekira pukul 05.00 WIB. Sebuah truk nopol K 1412 HS menabrak pohon. 

Akibat kejadian itu, kenek (penumpang) truk bernama Fatkur Rozi (19), warga Jalan Pala LK.III Bandar Utama, Tebingtinggi, Sumatra Utara meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan pengemudi truk bernama Ngadiyo (56), warga Desa Blaru RT 13 RW 04 Kecamatan Pati, Kabupaten Pati, hanya mengalami luka ringan dan dilarikan ke RSUD Ibnu Sina.

Informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com menyebutkan, kecelakaan tunggal itu berawal saat truk yang melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Saat melintas di Jalan Raya Tebaloan Desa Tebaloan, pengemudi diduga kurang memperhatikan kondisi jalan sehingga truk hilang kendali dan oleng ke kiri. Truk kemudian menabrak pohon di tepi jalan hingga ringsek.

Saking kerasnya benturan, Ngadiyo dan Fatkur Rozi sampai terjepit di dalam kabin. Fatkur Rozi yang meninggal lantas dibawa ke RS Ibnu Sina Gresik untuk dimintakan visum et repertum jenazah.

Kecelakaan tunggal tersebut mengakibatkan jalan nasional yang menghubungkan Gresik-Lamongan macet total. Hingga pukul 10.00 WIB kemacetan panjang masih terjadi.

Kasatlantas Polres Gresik AKP Mulyanto melalui Kanit Laka Lantas Ipda Yossy Eka membenarkan kejadian tersebut. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO