HPN 2021, Bupati Madiun Ucapkan Terima Kasih ke Seluruh Media

HPN 2021, Bupati Madiun Ucapkan Terima Kasih ke Seluruh Media Bupati Madiun Ahmad Dawami.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Ahmad Dawami mengucapkan terima kasih kepada media yang ada di Kabupaten Madiun karena telah ikut serta dalam penanganan pandemi Covid-19 khususnya dalam mengedukasi masyarakat.

Menurutnya, memang dibutuhkan keserasian kebijakan yang tepat di dalam menghadapi pandemi Covid-19, dan media menginspirasi untuk membuat kebijakan.

"Seluruh pimpinan butuh inspirasi butuh kritik yang membangun untuk membuat kebijakan dalam rangka dalam wilayah," ucap Ahmad Dawami atau akrab dipanggil Kaji Mbing ini.

"Seluruh media dan wartawan yang berada di Kabupaten Madiun telah memberi inspirasi, telah ikut serta mengatasi pandemi ini dengan mengedukasi masyarakat pentingnya menaati protokol kesehatan," lanjutnya.

Karena itu, pada peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2021, orang nomor satu di Kabupaten Madiun ini mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang sudah dijalin dan mendoakan seluruh diberi kesehatan

"Saya ucapakan terima kasih kepada seluruh insan pers dan seluruh media yang ada di Kabupaten Madiun. Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2021, semoga semuanya insan pers selalu diberi kesehatan dan keselamatan," pungkasnya. (hen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO