Peringati HPN 2021, Kapolres Lamongan Bersama Wartawan Santuni Yatim Piatu

Peringati HPN 2021, Kapolres Lamongan Bersama Wartawan Santuni Yatim Piatu Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana merayakan HPN 2021 bersama wartawan. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Peringati Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dan HUT ke-75 PWI, Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana bersama puluhan wartawan yang bertugas di Lamongan menggelar bakti sosial dengan memberi santunan yatim piatu di Panti Asuhan Al Mizan di Jalan Panglima Sudirman dan Panti Asuhan Al Muawanah di Jalan Sunan Giri Lamongan.

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana berharap Hari Pers Nasional ini dijadikan momentum oleh para awak media untuk bisa lebih memberikan informasi yang edukatif dan menginspirasi.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun, semoga dengan usia yang ke-75 ini para awak media tentunya bisa lebih memberikan informasi yang menginspiratif, seperti yang saya sampaikan, bahwa beritamu adalah sumber inspirasiku,” kata Miko di sela-sela bakti sosial di Panti Asuhan Al Muawanah, Selasa (9/2/2021).

Selain itu, tambah Miko, media adalah sumber informasi yang harusnya bisa memberikan edukasi dan juga inspirasi bagi masyarakat, khususnya Lamongan.

“Karena saya yakin bahwa apa yang dilakukan teman-teman adalah inspirasi bagi kami semuanya, baik karya jurnalistik atau pemberitaan-pemberitaan lainnya yang sangat-sangat berguna bagi warga masyarakat Lamongan dan secara umum bagi warga negara Indonesia, termasuk saya,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, Miko juga mengaku sering membaca berita yang ditulis wartawan, yang bisa memberikannya inspirasi untuk membuat kebijakan di Polres Lamongan.

“Dari berita atau karya jurnalistik rekan-rekan sangat menginspirasi saya dalam berbuat dan menentukan kebijakan di Polres Lamongan ini,” pungkasnya. (qom/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO