Senin, 17 Mei 2021 23:10

Kunker ke Kodim Probolinggo, Pangdam Brawijaya Ingatkan Pandemi Belum Berakhir

Jumat, 12 Februari 2021 21:01 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Andi Sirajudin
Kunker ke Kodim Probolinggo, Pangdam Brawijaya Ingatkan Pandemi Belum Berakhir
Pangdam V/Brawijaya saat memberikan semangat dan warna baru bagi seluruh anggota Kodim 0820/Probolinggo.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Panglima Kodam V/Brawijaya Mayjend TNI Suharyanto melakukan kunjungan ke Kodim 0820/Probolinggo. Kunjungan ini merupakan kunjungan kerja (kunker) yang pertama semenjak kepemimpinannya di Kodam V/Brawijaya.

Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo bersama jajaran Forkopimda Kota/Kabupaten Probolinggo menyambut kehadiran Pangdam V/Brawijaya, Mayjend TNI Suharyanto di serambi depan Makodim 0820, Jalan Panglima Sudirman No. 73 Kota Probolinggo, Jumat (12/2).

"Kunjungan Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Suharyanto ke Kodim 0820/Probolinggo saat ini yakni dalam rangka kunjungan kerja, sekaligus silahturahim dengan jajaranya," kata Dandim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo.

Dikatakannya bahwa dalam kunjungan tersebut, pangdam menyampaikan sejumlah hal berkaitan dengan penerapan dan penegakan protokol kesehatan serta vaksinasi yang akan diberikan kepada para prajuritnya.

BACA JUGA : 

Forkopimda Jatim Ikuti Zoom Meeting Bersama Presiden RI di Gedung Negara Grahadi Surabaya

Forkopimda Jatim Lakukan Pengecekan Surat-surat Pemudik di Exit Tol Ngawi

7 Titik 8 Rayon Penyekatan Siap Hadang Pemudik Nekat, Gubernur Khofifah Pesan Ini

Pastikan Paskah Berjalan Kondusif, Forkopimda Jatim Tinjau Gereja Katedral di Surabaya dan Malang

"Dalam arahannya, Pangdam V/Bawijaya berharap agar semua prajuritnya merapatkan barisan untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19," ujar Letkol Inf Imam Wibowo.

Ditambahkan Imam, bahwa Pangdam beserta rombongan juga melihat lebih dekat keberadaan Taman Bunga Darmawangsa yang ada di kompleks Makodim 0820/Probolinggo dan metode penanaman aquaponik.

Pangdam juga menyampaikan kesan dan pesan yang ditulisnya secara langsung yang ditujukan kepada anggota Kodim 0820/Probolinggo yang berbunyi, "Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Jaga Dirimu dan Temanmu".

"Pangdam juga secara langsung meresmikan kolam renang dan rehab TK Kartika IV-69 Yayasan Kartika Jaya yang dikoordinatori Kodim 0820/Probolinggo," pungkas Imam. (ndi/ian)

Artis Greta Garbo Ajak Nikah ​Albert Einstein
Rabu, 12 Mei 2021 04:07 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan episode 30 mereview cerita Gus Dur tentang fisikawan Albert Eintein dan model cantik Greta Garbo. “Anekdot ini saya ambil dari buku berjudul Gus Dur hanya Kalah dengan Orang Madura,...
Sabtu, 15 Mei 2021 22:16 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bunga tabebuya, khususnya yang berwarna kuning, bermekaran lagi di jalanan Kota Surabaya. Bunga berwarna kuning indah itu semakin mempercantik jalanan, terutama jalan protokol pada saat Idul Fitri atau lebaran kali i...
Senin, 17 Mei 2021 18:27 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Munculnya buzzer dan influencer dalam media sosial (medsos) mengungkap realitas sosial keagamaan secara telanjang. Fenomena ini terlihat dari konten atau narasi yang diproduksi para buzzer dan influencer. Umpatan kasar...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Jumat, 14 Mei 2021 10:11 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Won...