PAC PDIP Prigen Bantu Sembako untuk Korban Banjir

PAC PDIP Prigen Bantu Sembako untuk Korban Banjir Kades Karangrejo Muhammad Zainul saat menerima bantuan kemanusiaan dari PAC PDIP Prigen.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kepedulian berbagai elemen masyarakat untuk warga terdampak banjir di wilayah Gempol terus mengalir. Kali ini datang dari PAC PDI Perjuangan Kecamatan Prigen dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Pasuruan, H. Sugiyanto, S.T.

Mereka menyerahkan berbagai paket bantuan untuk korban terdampak banjir, antara lain berupa beras, mie instan, pampers, dan pakaian layak pakai.

Penyerahan bantuan dilakukan Senin (15/02) kemarin bertempat di Balai Desa Karangrejo Kecamatan Gempol, dan diterima secara langsung oleh Kepala Desa Karangrejo Muhammad Zainul.

"Kami atas nama desa mengucapkan banyak terima kasih kepada berbagai pihak, mulai dari partai politik, dan ormas yang sudah membantu warga kami," ujar Zainul saat menerima bantuan.

Sementara Sugiyanto mengatakan, Desa Karangrejo sengaja dipilih untuk penyaluran bantuan dari PAC PDI Perjuangan Kecamatan Prigen, karena selama ini yang banyak diekspos oleh media massa adalah korban banjir di Desa Kepulungan. Padahal, dampak banjir di Desa Karangrejo juga tak kalah parah dari Desa Kepulungan.

"Oleh karenanya, dengan kegiatan ini diharapkan akan banyak pihak terketuk hatinya untuk bersama-sama memberikan bantuan ke Desa Karangrejo," tukasnya. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '6 Hari Terseret Banjir, Petani di Pasuruan Ditemukan Mengapung':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO