Kamis, 25 Februari 2021 20:45

​Honda Forza Tampil Makin Mewah dan Prestisius, Dapat Dipesan di Dealer Honda Jatim dan NTT

Selasa, 16 Februari 2021 20:46 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
​Honda Forza Tampil Makin Mewah dan Prestisius, Dapat Dipesan di Dealer Honda Jatim dan NTT
Honda Forza.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada skutik besar Honda Forza melalui beragam fitur dan desain teranyar yang memperkuat kehadirannya sebagai ikon prestisius. Tampil semakin mewah dan sporty, Honda Forza kini semakin memberikan kenyamanan dan kebanggaan bagi setiap pengendaranya.

"Konsumen dapat menghubungi 21 jaringan Dealer Wing di wilayah MPM Honda Jatim untuk mendapatkan Honda Forza terbaru," kata Marketing Sales & Distribution Division Head MPM Honda Jatim Abdy Ronotana.

Honda Forza hadir dengan empat pilihan warna eksklusif, yaitu Pearl Horizon White, Indy Gray Metallic, Mat Gunpowder Black Metallic, dan Candy Rosy Red, dan dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Surabaya Rp 84.395.500.

"Terkait informasi seputar kegiatan dan program promo Honda bisa didapat di website dan medsos mpmhondajatim," jelasnya.

Dia menjelaskan, pembaruan yang ada di Honda Forza antara lain, mengusung desain terbaru dengan lekukan bodi yang semakin tajam di beberapa sisi dengan tetap menghadirkan posisi duduk nyaman yang mampu memanjakan penggunanya. Desain winker terbaru pada spion turut memperkuat kesan eksklusif pada model ini dengan penyematan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan.

Pada bagian bawah motor, kesan sporty juga semakin diperkuat dengan hadirnya desain cover muffler teranyar yang memiliki tarikan garis yang lebih tajam. Fitur terbaik electrical adjustable windscreen sebagai pengatur ketinggian windscreen hadir dengan metode penyetelan secara elektrik pertama yang hadir di kelasnya.

Model terbaru ini memiliki jarak penyesuaian lebih tinggi, yaitu sekitar 40 mm menjadikan flagship model skutik besar ini semakin nyaman yang memanjakan pengendara sehingga mampu menyuguhkan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan.

Honda Forza juga telah dilengkapi fitur ESS (Emergency Stop Signal) yang secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya, terutama pada posisi di belakang kendaraan.

Sementara untuk mendukung mobilitas tinggi pengendaranya, model ini telah dilengkapi console box dengan USB Charger pada bagian depan, sehingga memungkinkan penggunanya dapat berkendara jarak jauh dengan nyaman tanpa khawatir kehabisan daya.

Kesan mewah dan prestisius di Honda Forza semakin lengkap dengan hadirnya kombinasi digital panel meter yang memiliki informasi lengkap seperti indikator HSTC (Honda Selectable Torque Control) sebagai pengontrol traksi sepeda motor yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip, indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan, dan RPM.

Honda Forza sebagai ikon prestisius menjadi perwujudan mimpi konsumen yang menginginkan pengalaman berkendara berkelas tinggi yang membanggakan.

Adapun skutik premium Honda Forza hadir dengan performa kelas atas mesin 250cc SOHC eSP+ (enhanced Smart Power) berpendingin cairan yang dilengkapi PGM FI dengan tenaga maksimum 17 kW/7.750 rpm dan torsi puncak 24Nm/6.250 rpm sehingga mampu menghasilkan mesin yang minim gesekan dengan efisiensi lebih baik namun tetap bertenaga.

Model ini menggunakan ban tubeless ukuran 120/70 dengan ring 15 M/C untuk ban depan dan 140/70 dengan ring 14 M/C untuk ban belakang. Sementara itu, pada bagian pengereman, skutik besar ini dilengkapi cakram depan dan belakang yang menggunakan sistem ABS 2 Channel.

Beragam fitur canggih lainnya tetap dipertahankan untuk menunjang gaya hidup pengendara yang modern, di antaranya Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm antimaling dan Answer Back System.

Selain itu, untuk mendukung pengendara dalam memberikan sinyal kepada pengendara di depannya, skutik besar ini telah dilengkapi fitur pendukung passing lamp dan lampu hazard untuk keadaan darurat, serta memiliki ukuran U-box yang ekstra besar dapat menyimpan 2 helm dan barang bawaan lainnya. (diy/zar)

Dua Warga Kepulungan yang Terseret Banjir Bandang Ditemukan Tewas
Kamis, 04 Februari 2021 17:21 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dua warga Desa Kepulungan Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, yang dilaporkan hilang akibat terseret derasnya arus banjir Rabu (3/2) kemarin, akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas, Kamis (4/2) pagi. Korban adalah ...
Kamis, 07 Januari 2021 16:58 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Pamekasan dalam masa pandemi ini tetap bertekad memberikan wahana hiburan rekreasi sekaligus olahraga, terutama bagi anak-anak dan usia dini.Melalui kapasitas dan potensi...
Kamis, 25 Februari 2021 07:52 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Dahlan Iskan, wartawan kondang ini memang punya wawasan luas tentang ekonomi. Maklum, ia punya background sebagai pengusaha sukses. Bahkan mantan menteri BUMN. Maka ketika menulis tentang revaluasi aset negara sangat...
Senin, 22 Februari 2021 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*58. Warabbuka alghafuuru dzuu alrrahmati law yu-aakhidzuhum bimaa kasabuu la’ajjala lahumu al’adzaaba bal lahum maw’idun lan yajiduu min duunihi maw-ilaanDan Tuhanmu Maha Pengampun, memiliki kasih sayang. ...
Sabtu, 20 Februari 2021 09:40 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Won...