Hendak Pasang Kanopi, ​Dua Pekerja di Pasuruan Tersengat Listrik, Satu Meninggal Dunia

Hendak Pasang Kanopi, ​Dua Pekerja di Pasuruan Tersengat Listrik, Satu Meninggal Dunia Lokasi 3 pekerja saat melakukan pemasangan kanopi.

PASURUAN, BAGSAONLINE.com – Nasib malang dialami dua pekerja bangunan yang sedang melakukan perbaikan rumah di Kelurahan Kauman, Kecamatan Bangil, Kabupaten , Rabu (17/2/2021) pagi. Keduanya . Dalam musibah tersebut, satu pekerja bernama Alif Fian tewas saat dilarikan ke rumah sakit.

Korban berasal dari Lingkungan Singopolo, Kelurahan Kauman, Kecamatan Bangil. Sedangkan rekan korban Angga Rozak yang juga asal Singopolo mengalami luka parah dan kini masih dalam perawatan.

Menurut keterangan Kapolsek Bangil Kompol Eko Hari Suprapto, peristiwa itu terjadi pukul 09.00 WIB. Ada tiga pekerja bangunan yang saat itu tengah memasang kanopi gudang miliki Nur Hidayat. Saat itu, posisi Alif Fian berada di bawah tangga, sedangkan Angga Rozak dan Yajid berada di atas tangga.

Awalnya, pengerjaan yang dilakukan 3 pekerja tersebut berjalan normal. Namun musibah terjadi ketika Fian menyerahkan pipa sepanjang 6 meter kepada rekannya Rozak. Tak sengaja, pipa tersebut menyentuh kabel listrik di atasnya.

“Tanpa disengaja, pipa menyentuh kabel listrik mengakibatkan Rozak terjatuh dari atas tangga. Sementara Fian berada dalam posisi bawah memegang pipa yang teraliri listrik. Sehingga korban mengalami luka parah,” jelas Eko.

Mengetahui dua rekannya , sontak Yajid meminta pertolongan kepada warga sekitar. Dibantu salah seorang sekuriti, Yajid membawa korban ke RSUD Bangil.

“Akibat sengatan listrik tersebut, korban bernama Alif Fian meninggal dunia saat dibawa ke RSUD Bangil. Satunya mengalami luka,” tandasnya. (bib/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO