Plh Bupati Aris Mukiyono Sebut Fadeli Layak Menjadi Bapak Pembangunan Lamongan

Plh Bupati Aris Mukiyono Sebut Fadeli Layak Menjadi Bapak Pembangunan Lamongan Plh Bupati Lamongan Aris Mukiyono saat memberikan sambutan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Plh Aris Mukiyono memuji keberhasilan pembangunan Bupati Fadeli selama memimpin Kabupaten Lamongan. 

Bahkan, Aris menyebutkan Fadeli layak mendapatkan julukan sebagai Bapak Pembangunan Lamongan. Karena selama mengabdi sebagai bupati, raihan prestasi dan kinerjanya dalam membangun Kabupaten Lamongan sungguh luar biasa.

“Prestasi Lamongan nomor satulah. Jadi saya sangat setuju kalau Bapak Fadeli ini dijadikan sebagai Bapak Pembangunan Lamongan. Dan pengalamannya dijadikan pegangan dan soko guru kita,” ujar Aris Mukiyono usai serah terima memori menjadi Plh , Rabu (17/02/2021).

Menurut Aris, Fadeli setuju mendapatkan julukan tersebut karena memberikan peninggalan pembangunan gedung pemkab paling prestisius dan memberikan kinerja yang bagus hingga dikenal sampai nasional.

“Matur nuwun atas nama pribadi dan ASN memberikan pembangunan gedung pemkab. Dan kita tahu Lamongan saat dikenal secara nasional, mulai dari kondisi makro ekonomi maupun tata kelembagaan pemerintahan,” ucapnya.

Aris mengatakan, dalam menjalankan tugas sebagai Plh tyang idak terlalu lama, dirinya berharap kerja sama dari jajaran Forkopimda dan OPD agar bisa menjalankan pemerintahan menjadi kondusif.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO