DPD PAN Ponorogo Gelar Musda ke V Secara Virtual

DPD PAN Ponorogo Gelar Musda ke V Secara Virtual Suasana Musda DPD PAN Ponorogo ke V secara virtual.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - DPD PAN menggelar Musda ke V secara virtual bertempat di Ecco Kitchen Jalan Batoro Katong, Kamis (18/2). Musda kali ini digelar secara virtual dan sederhana karena masih di tengah pandemi.

Sedikitnya ada 14 kandidat yang berpeluang menjadi ketua partai berlambang matahari itu. Menurut Puryono, Sekretaris DPD PAN , 14 nama kandidat ketua itu muncul setelah dibukanya pendaftaran di kantor DPD, beberapa waktu lalu.

Puryono sendiri masuk salah satu dari 14 nama kandidat Ketua DPD PAN . "Di antaranya ada nama Burhanudin ketua DPD sebelumnya, dan termsusuk saya sendiri," tandas Puryono.

Namun, Anggota Komisi D DPRD itu menjelaskan jika mekanisme pemilihan ketua dalam musda kali ini berbeda dari musda sebelumnya. Nantinya, kata Puryono, 14 nama kandidat itu akan diserahkan ke DPP.

"Kemudian DPP akan membentuk tim formatur (dua minggu) untuk membentuk kepengurusan DPD PAN . Inilah mekanisme yang berbeda dari sebelumnya di era pandemi Covid-19," ungkapnya.

Puryono berharap, kepemimpinan DPD yang baru nanti dapat membuat PAN lebih berkembang dan hebat. Di antaranya, dengan bertambahnya jumlah anggota DPRD Ponoorogo.

"Karena salah satu keberhasilan kepengurusan adalah diukur dari jumlah anggota DPRD," tukasnya.

Sementara itu, Sugiri Sancoko Bupati Terpilih berharap di usianya yang ke-25, PAN menjadi lebih partai yang dewasa dalam berpolitik.

"Semoga PAN menjadi partai yang makin besar dan mampu menjalankan amanah rakyat dengan baik. Siapa pun yang terpilih jadi ketua adalah kader PAN yang terbaik," pungkasnya. (nov/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO