Kosti Kediri Siap Sukseskan Kongres Kosti ke V di Sidoarjo

Kosti Kediri Siap Sukseskan Kongres Kosti ke V di Sidoarjo

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - ( Tua Indonesia) yang pada tanggal 9 Februari 2021 lalu telah berusia 13 tahun, akan menggelar Kongres ke V, pada tanggal 3 - 4 April 2021. Sidoarjo, Jawa Timur, dipilih untuk menjadi tempat berlangsungnya kongres para pecinta sepeda tua seluruh Indonesia tersebut.

Karena masih dalam masa pandemi Covid-19, maka kongres yang agenda utamanya memilih ketua umum tersebut akan digelar secara virtual, yang akan diikuti oleh Ketua Pengprov dan Pengkab/Pengkot seluruh Indonesia.

Sekretaris Pengkab/Pengkot Kediri, Sugeng Prayitno, mengatakan bahwa Kediri siap menyukseskan Kongres ke V di Sidoarjo, meski tidak bisa datang secara langsung ke lokasi acara, karena terbentur pandemi yang sampai saat ini masih berlangsung.

"Pada Kongres sebelumnya, biasanya akan diramaikan dengan acara ngonthel bareng. Berhubung saat ini masih pandemi, kongres akan dilangsungkan secara virtual," kata Sugeng, Kamis (18/2).

Menurut Sugeng, sebagai bagian dari , tentu Kediri akan mengikuti seluruh proses dan akan tunduk dengan aturan yang telah ditentukan oleh DPP .

"Untuk Ketua Umum DPP mendatang, Kediri yang mempunyai hak suara, tentu akan memilih calon ketua umum yang memang sudah teruji selama ini dan benar-benar orang yang mencintai sepeda tua," imbuh Sugeng.

Lihat juga video 'Pria di Kediri Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO