Pengukuhan Pengurus Periode Baru, Kosti Kediri bakal Netral secara Kelembagaan pada Pemilu 2024

Pengukuhan Pengurus Periode Baru, Kosti Kediri bakal Netral secara Kelembagaan pada Pemilu 2024 Ketua Kosti Kediri periode 2023-2027, Ardi, saat memberi keterangan kepada awak media Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI,BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua (Komunitas Sepeda Tua Indonesia) Provinsi Jawa Timur, H. Saiful Imam, mengukuhkan pengurus (Kabupaten dan Kota ).

Pengukuhan yang dilakukan untuk periode 2023-2027 dilakukan di Balai Desa Sumberejo, Kecamatan Kandat, Kabupaten , Sabtu (9/12/2023).

Dalam sambutannya, Saiful Imam, mengatakan pengukuhan pengurus ini dilaksanakan berdasarkan hasil musyawarah.

Musyawarah itu dihadiri oleh perwakilan paguyuban dari seluruh wilayah Kabupaten/Kota yang dilaksanakan pada 13 Agustus 2023 di Aula Balai Desa Tugurejo, Kecamatan Ngasem Kabupaten .

Saiful mengatakan, musyawarah tersebut mufakat memilih H. Ardi sebagai Ketua Umum periode 2023-2027 yaitu H. Ardi.

"Pengurus yang meliputi Kabupaten dan Kota , yang baru dikukuhkan ini, diharapkan bisa ebih aktif lagi dalam menggandeng stakeholder dan di wilayahnya," katanya.

Jawa Timur, lanjutnya , tentu memiliki harapan kepada pengurus periode 2023-2027 ini agar lebih aktif bekerja sama dengan Pemerintah daerah.

Selain itu juga bisa merangkul semua di wilayah tanpa kecuali yang tentunya sepakat dengan AD/ART , agar tercipta keguyuban di .

Sementara itu, Ardi, Ketua periode 2023-2027, mengaku siap menjalankan amanah yang diembannya.

Ia siap menindaklanjuti harapan Jatim untuk lebih aktif lagi menjalin kerjasama dengan Pemerintah daerah dan merangkul semua yang ada.

Ardi menuturkan, jumlah di wilayah Kabupaten dan Kota saat ini tercatat 76 paguyuban dengan jumlah anggota lebih dari 1.600 orang.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO