Geger, Mayat Mrs. X Ditemukan Tanpa Busana Ngambang di Kolam Alami Sumber Tutup Mojokerto

Geger, Mayat Mrs. X Ditemukan Tanpa Busana Ngambang di Kolam Alami Sumber Tutup Mojokerto Petugas saat mengevakuasi korban. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Geger, mayat wanita tanpa busana ditemukan mengambang di Sendang (Kolam Alami) Sumber Tutup Dusun Ngembul, Desa Punggul, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Minggu (21/2/2021). Mayat tersebut tanpa identitas alias Mrs. X.

Kapolsek Dlanggu AKP Purnomo mengatakan, sekira pukul 17.15 WIB, piket Polsek Dlanggu melalui bhabinkamtibmas mendapatkan informasi dari pelapor bahwasanya telah ditemukan seorang mayat wanita yang mengapung.

"Mendapat informasi tersebut, selanjutnya piket patroli dan reskrim mendatangi TKP yang dimaksud," ujar Kapolsek Dlanggu.

Adapun untuk kronologinya, lanjut Kapolsek Dlanggu, warga atas nama Mas Agung Febrianto yang pertama kali berada di lokasi sedang berjalan melewati Sendang Sumber Tutup, saat itu saksi melihat seseorang yang mengambang di Sendang Sumber Tutup dalam keadaan tengkurap.

"Kemudian Agung melaporkan kejadian tersebut kepada linmas setempat lalu diteruskan ke Polsek Dlanggu," jelasnya.

Kapolsek Dlanggu menerangkan, pukul 17.40 WIB mayat tersebut dievakuasi oleh tim dari Polsek Dlanggu dan Puskesmas Dlanggu dan dibawa ke RSUD Soekandar Mojosari untuk divisum. "Adapun penyebab meninggalnya mayat tersebut belum diketahui dan masih dalam penyelidikan," pungkas Kapolsek Dlanggu. (sof/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO