Cegah Anggota Salah Gunakan Narkoba, Polres Gresik Gelar Tes Urine Dadakan

Cegah Anggota Salah Gunakan Narkoba, Polres Gresik Gelar Tes Urine Dadakan Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto saat melihat hasil tes urine anggotanya. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Guna mengantisipasi dan mencegah penyalahgunaan narkoba di tubuh anggota Polri, Polres Gresik menggelar tes urine kepada anggota di Ruang Dokes lantai 1 Gedung Utama Polres Gresik, Senin (22/2/2021).

Dalam kegiatan itu, AKBP Arief Fitrianto bersama Wakapolres Kompol Eko Iskandar, Kasi Propam Ipda Suharto, dan Paurkes Ipda Sugioto melihat langsung pelaksanaan tes urine.

Kapolres menyampaikan, semua anggota Polres Gresik wajib menjalani tes urine. Hal ini bertujuan agar anggota tetap menjaga kesehatan, dan tidak sekali-kali mencoba menggunakan narkoba. "Kegiatan tes urine seperti ini akan dilakukan secara rutin dan mendadak," kata AKBP Arief.

Ia mengaku akan terus melakukan sidak dan cek tes urine terhadap anggotanya. Hal ini sebagai bentuk keseriusan Polres Gresik dalam penanggulangan narkoba. "Anggota harus siap dites urine kapan pun. Kita harus menjadi contoh dan suri teladan buat masyarakat," pungkasnya. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO