MPM Honda Jatim Gelar Sarasehan Online Bertema Bikers Enterpreneur Bangkit Pasca-Pandemi

MPM Honda Jatim Gelar Sarasehan Online Bertema Bikers Enterpreneur Bangkit Pasca-Pandemi Komunitas Honda yang mengikuti sarasehan online. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - MPM bersama Honda Community Jatim menggelar sarasehan secara online. Kegiatan ini merupakan sarana komunikasi rutin antara MPM dan komunitas yang diwakili paguyuban dan pengda-pengda klub di Jatim untuk melakukan sharing activity dan planning kegiatan community pada 2021.

Dengan mengambil tema "Bikers Enterpreneur Bangkit Pasca-Pandemi", MPM mengajak komunitas untuk tetap bisa berkontribusi positif terhadap kehidupan sosial dan individu member komunitas.

"Tetap terjalin silaturahmi positif sesama komunitas dan tetap menjaga kesehatan diri dan sekitar. Dan jalankan protokol kesehatan saat touring atau berkelompok. Komunitas terus berkarya dan memberi manfaat bagi masyarakat dengan menjalankan protokol kesehatan," kata Marketing Communication & Development Division Head MPM Suhari.

Honda Community Jatim 2021 Bikers Enterpreneur Bangkit Pasca-Pandemi ini diisi dengan pemaparan kegiatan komunitas di 2021, partnership, program kerja, dengan pemateri tamu yaitu Tedy Suryadi, Founder Honda Bikers dan Entrepreneur @ridingstyle_id.

"Para anggota komunitas dan bikers harus bersemangat tinggi meraih mimpi dan bangkit di masa pandemi ini. Karena siapa pun kita berhak sukses dunia akhirat, untuk meraihnya, tergantung sejauh mana kita mau meraihnya. Jangan takut bermimpi," kata Tedy Suryadi.

Honda Community Jatim 2021 Bikers Enterpreneur Bangkit Pasca-Pandemi ini diikuti oleh perwakilan paguyuban atau pengda klub Honda di Jatim. Di antaranya, BHACOT Banyuwangi, BOHAY Bojonegoro, HMC Madiun, JHC Jember, KOMBHAT Trenggalek, PAHAM Malang, PHBN Ngawi, PHDS Sidoarjo, PHB Bangkalan Madura, PHN Nganjuk, PHOBI Blitar, PHOG Gresik, PHP Probolinggo, PHT Tulungagung, PMHK Kediri, PMHP Pacitan, REHAP Ponorogo, dan SHC Surabaya.

Serta pengurus daerah klub Honda di Jatim, yakni AHCI Jatim, AHSII Jatim, AMI Jatim, ASFI Jatim, ASI Jatim, CBR250RR Jatim, CCI Jatim, CRF150L Jatim, FRIEND JAVA, FSI Jatim, HAI Jatim, HMPC Jatim, HPCI Jatim, HRCI Jatim, HSFCI Jatim, HTCI Jatim, HVIC Jatim, PHCI Jatim, PMCI Jatim, PSJTM, PVN Jatim, RBI Jatim, dan HVCI Jatim.

Dalam Honda Community Jatim 2021 Bikers Enterpreneur Bangkit Pasca Pandemi tersebut, peserta juga mendapatkan paket merchandise dari Riding Style dan voucher OVO senilai jutaan rupiah bagi yang aktif mengikuti acara dan memenangkan kuis. (diy/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO