Jumat, 23 April 2021 00:57

Meet and Greet "Buku Harian Seorang Istri" Ditonton Sampai 22 Ribu Viewer

Senin, 22 Februari 2021 19:15 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Meet and Greet "Buku Harian Seorang Istri" Ditonton Sampai 22 Ribu Viewer
Hana Saraswati sedang menunjukkan gambar imajinasi hasil karyanya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ditonton sampai 22 ribu viewer, Meet and Greet “Buku Harian Seorang Istri” nampaknya masih jadi pilihan pemirsa. Meet and greet itu dihadiri sejumlah pemain, di antaranya Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Mahdy Reza, dan Kevin Kambey. Mereka menyapa penggemar secara langsung.

Meet and greet yang dilakukan tiap akhir pekan ini sebagai upaya untuk mendekatkan diri para pemain dengan pemirsa setia Buku Harian Seorang Istri di tengah pandemi. Berbagai macam game menambah keseruan acara tersebut. Berawal dari tantangan mengupas kulit rambutan yang dilakukan para pemain, menggambar, hingga rayuan gombal.

Untuk tantangan menggambar, para pemain diminta menggambar ilustrasi gunung yang berada di tengah Kota Jakarta. Seluruh pemain berhasil menyelesaikan dengan baik tantangan kali ini dengan berbagai imajinasi menarik. Namun Zoe Abbas nampaknya malu-malu saat menunjukkan karyanya. Dia kurang pede dengan hasil coretannya.

"Aduh, gau usah deh. Belum kelar," ucapnya sembari menyembunyikan gambarnya. "Gambarku belum jadi, udah ya gak usah. Malu aku," pintanya.

BACA JUGA : 

Desiree Tarigan, Ngaku Diusir Hotma Sitompul, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin

Begini Kegiatan para Pemain Sinetron "Samudra Cinta" Saat Libur Shooting

Rey Bong dan Yasmin Puji Akting Rangga Azof

​Sempat Sukses Turunkan Berat Badan 30 Kilogram, Rina Gunawan Meninggal

Ia merasa gambarnya tidak bisa diselesaikan dengan baik. Sementara Hana Saraswati sangat antusias menggambar, bahkan dalam gambarnya ada banyak imajinasi yang ia buat.

"Wah, gambar Hana ini mencerminkan orangnya. Suka jalan-jalan ke mal-mal ya. Kok gambarnya banyak gedung tinggi gini," celoteh salah satu MC yang memandu acara tersebut. "Iya dong, suka jalan-jalan aku," timpalnya.

Sementara gambar yang menarik lagi yakni gambar Antonio. Ia menggambar gedung SCTV yang di belakangnya terlihat gunung. "Jadi, gambar ini bahwa dari studio SCTV kita bisa melihat gunung," jelasnya.

Para pemain diminta menggambar dengan ilustrasi gunung yang terlihat di Kota Jakarta tersebut karena pemberitaan itu viral di media sosial. Sebab, sangat jarang sekali gunung bisa terlihat dari Kota Jakarta.

Di penghujung acara yang dilakukan secara virtual melalui aplikasi Vidio, mereka mengajak pemirsa setianya untuk terus menyaksikan kisah Nana dan Dewa yang semakin hari semakin seru. Berbagai konflik pun terus terjadi. (diy/ian)

​Cendekiawan Muslim tak Tahu Jumlah Juz Al-Quran
Rabu, 21 April 2021 22:01 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan episode 10 ini bercerita tentang seorang menteri yang juga pengurus organisasi cendekiawan muslim. M Mas’ud Adnan - narator anekdot Gus Dur - bercerita bahwa pada akhir kekuasaan ...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Kamis, 22 April 2021 09:45 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Banyak negara mulai mengumumkan pertumbuhan ekonominya setelah didera pandemik Covid-19. Yang paling tinggi Tiongkok. Tapi pertumbuhan ekonomi India juga mengejutkan. Hanya saja Covid-19 di India gila-gilaan. Seti...
Selasa, 20 April 2021 00:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*60. Wa-idz qaala muusaa lifataahu laa abrahu hattaa ablugha majma’a albahrayni aw amdhiya huqubaanDan (ingatlah) ketika Musa berkata kepada pembantunya, “Aku tidak akan berhenti (berjalan) sebelum sampai ke ...
Minggu, 18 April 2021 12:17 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...