Luminor Hotel Jemursari Surabaya Tawarkan Intimate Wedding Package, Akad Nikah dan Resepsi

Luminor Hotel Jemursari Surabaya Tawarkan Intimate Wedding Package, Akad Nikah dan Resepsi Sejalan dengan langkah pemerintah agar pelaksanaan acara pernikahan selama pandemi dapat tetap dilangsungkan, Luminor Hotel Jemursari Surabaya pun menawarkan Intimate Wedding Package dengan beberapa pilihan paket. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pandemi Covid-19 sudah hampir setahun melanda Indonesia, yakni sejak awal Maret 2020 lalu hingga memasuki tahun 2021. Banyak rencana baik tertunda, mulai dari rencana perjalanan kerja, traveling, pembukaan usaha, hingga rencana pernikahan.

Aktivitas-aktivitas yang kembali bisa dijalankan pun harus dengan menerapkan dan mematuhi standar protokol kesehatan (prokes) yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Sejalan dengan langkah pemerintah agar pelaksanaan acara pernikahan selama pandemi dapat tetap dilangsungkan, Luminor Hotel Jemursari Surabaya menawarkan Intimate Wedding Package dengan beberapa pilihan paket, mulai dari akad nikah sampai resepsi yang dibuat khusus untuk para calon pengantin di masa pandemi ini.

"Untuk Paket Akad dibanderol Rp8.500.000 nett sudah termasuk makan buffet All U Can Eat untuk 50 orang, 2 kamar menginap, dan juga meja kursi yang diperlukan untuk acara sakral tersebut," ucap Sadang Purwanti, General Manager Luminor Hotel Jemursari Surabaya, Senin (22/2/2021).

"Selain itu, juga ada paket resepsi mulai dari Rp110.000 nett/pax yang bisa dilaksanakan saat weekday dan Rp145.000 nett/pax saat weekend. Masing-masing paket yang ditawarkan memiliki benefit yang dapat menambah kebahagiaan calon pengantin, antara lain Free Voucher Romantic Dinner untuk merayakan Wedding Anniversary, sampai dengan Free Pyramid Wedding Fountain with 1 Bottle of Sparkling Wine," ujarnya berpromo.

"Protokol kesehatan kami berlakukan kepada seluruh tamu yang datang. Mulai dari cuci tangan di area lobi yang sudah kami siapkan, pengecekan suhu tubuh di pintu masuk lobi, dan penggunaan hand sanitizer yang juga kami siapkan di seluruh area ballroom. Seluruh tamu juga diwajibkan menggunakan masker selama berada di area hotel," pungkasnya.

Sekadar diketahui, seluruh menu prasmanan yang disajikan akan dilayani oleh staf hotel untuk menghindari kontak fisik antartamu. Pihak hotel juga memastikan bahwa seluruh staf hotel yang bertugas melayani pengambilan makan di acara pernikahan dalam keadaan sehat dan juga menggunakan masker, face shield, serta sarung tangan selama melayani tamu saat acara pernikahan berlangsung.

Untuk para calon pengantin yang sudah memiliki rencana untuk menikah, bisa menghubungi Luminor Hotel Jemursari Surabaya di nomor telepon 031-8485000 atau follow FB & IG @luminorhoteljemursari dan visit www.luminorhotel.com. (nf/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nikahi Wanita Australia, Warga Sukodono Sidoarjo Diarak Keliling Kampung Naik Delman':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO