Minggu, 09 Mei 2021 20:36

Luminor Hotel Jemursari Surabaya Tawarkan Intimate Wedding Package, Akad Nikah dan Resepsi

Senin, 22 Februari 2021 21:21 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Luminor Hotel Jemursari Surabaya Tawarkan Intimate Wedding Package, Akad Nikah dan Resepsi
Sejalan dengan langkah pemerintah agar pelaksanaan acara pernikahan selama pandemi dapat tetap dilangsungkan, Luminor Hotel Jemursari Surabaya pun menawarkan Intimate Wedding Package dengan beberapa pilihan paket. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pandemi Covid-19 sudah hampir setahun melanda Indonesia, yakni sejak awal Maret 2020 lalu hingga memasuki tahun 2021. Banyak rencana baik tertunda, mulai dari rencana perjalanan kerja, traveling, pembukaan usaha, hingga rencana pernikahan.

Aktivitas-aktivitas yang kembali bisa dijalankan pun harus dengan menerapkan dan mematuhi standar protokol kesehatan (prokes) yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Sejalan dengan langkah pemerintah agar pelaksanaan acara pernikahan selama pandemi dapat tetap dilangsungkan, Luminor Hotel Jemursari Surabaya menawarkan Intimate Wedding Package dengan beberapa pilihan paket, mulai dari akad nikah sampai resepsi yang dibuat khusus untuk para calon pengantin di masa pandemi ini.

"Untuk Paket Akad Nikah dibanderol Rp8.500.000 nett sudah termasuk makan buffet All U Can Eat untuk 50 orang, 2 kamar menginap, dan juga meja kursi yang diperlukan untuk acara sakral tersebut," ucap Sadang Purwanti, General Manager Luminor Hotel Jemursari Surabaya, Senin (22/2/2021).

BACA JUGA : 

PAC Pemuda Pancasila Dukuh Pakis Ajak Luminor Hotel Jemursari Berikan Santunan ke Panti Asuhan

​Fenomena Nikah Malam Songo, 301 Catin di Tuban Siap Lepas Lajang

Wyndham Hotel Tawarkan Kuliner All You Can Eat hingga Home Delivery selama Ramadan

Quest Hotel Darmo Surabaya Pastikan Semua Karyawan Sudah Divaksin

"Selain itu, juga ada paket resepsi mulai dari Rp110.000 nett/pax yang bisa dilaksanakan saat weekday dan Rp145.000 nett/pax saat weekend. Masing-masing paket yang ditawarkan memiliki benefit yang dapat menambah kebahagiaan calon pengantin, antara lain Free Voucher Romantic Dinner untuk merayakan Wedding Anniversary, sampai dengan Free Pyramid Wedding Fountain with 1 Bottle of Sparkling Wine," ujarnya berpromo.

"Protokol kesehatan kami berlakukan kepada seluruh tamu yang datang. Mulai dari cuci tangan di area lobi yang sudah kami siapkan, pengecekan suhu tubuh di pintu masuk lobi, dan penggunaan hand sanitizer yang juga kami siapkan di seluruh area ballroom. Seluruh tamu juga diwajibkan menggunakan masker selama berada di area hotel," pungkasnya.

Sekadar diketahui, seluruh menu prasmanan yang disajikan akan dilayani oleh staf hotel untuk menghindari kontak fisik antartamu. Pihak hotel juga memastikan bahwa seluruh staf hotel yang bertugas melayani pengambilan makan di acara pernikahan dalam keadaan sehat dan juga menggunakan masker, face shield, serta sarung tangan selama melayani tamu saat acara pernikahan berlangsung.

Untuk para calon pengantin yang sudah memiliki rencana untuk menikah, bisa menghubungi Luminor Hotel Jemursari Surabaya di nomor telepon 031-8485000 atau follow FB & IG @luminorhoteljemursari dan visit www.luminorhotel.com. (nf/zar)

Bernuansa Menara Kudus, Mushola An-Nabaat Diresmikan Wabup Nganjuk
Minggu, 09 Mei 2021 00:50 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Cita Indonesia Group, perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan, pertanian, dan peternakan, meresmikan Mushola An-Nabaat yang berlokasi di Desa Batembat Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk. Peresmian mushola ini dil...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Minggu, 09 Mei 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tulisan Dahlan Iskan kali ini sangat menyentuh. Tentang prahara rumah tangga pemilik Gedung Empire Palace Surabaya: Gunawan Angkawidjaja dan istrinya, Chin Chin atau Trisulowati.Menurut Dahlan Iskan, Gunawan bukan ha...
Rabu, 28 April 2021 14:16 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*61. falammaa balaghaa majma’a baynihimaa nasiyaa huutahumaa faittakhadza sabiilahu fii albahri sarabaanMaka ketika mereka sampai ke pertemuan dua laut itu, mereka lupa ikannya, lalu (ikan) itu melompat mengamb...
Sabtu, 08 Mei 2021 11:38 WIB
Selama Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) d...