Kapolda Jatim Terima Kunker dan Silaturahim Ketua DPD RI

Kapolda Jatim Terima Kunker dan Silaturahim Ketua DPD RI Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta menyerahkan cinderamata kepada Ketua DPD RI, LaNyalla Mahmud Mattalitti.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta menerima kunjungan kerja Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, LaNyalla Mahmud Mattalitti, Rabu (24/2/2021) siang. Dalam kunjungan kerjanya, Ketua selain silaturahim juga ingin mengetahui perkembangan penanganan Covid-19 di wilayah Jawa Timur.

Dalam kunjungannya, ketua tidak sendiri, melainkan bersama dengan Wakil Ketua Komite II , Staf Khusus, dan Staf Ahli . Sementara didampingi oleh Wakapolda, serta Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim.

Irjen Nico Afinta mengungkapkan bahwa penanganan Pandemi Covid-19 di wilayah Jatim sudah sangat baik. Selain itu, juga menjelaskan situasi kamtibmas selama masa Pandemi Covid-19 di Provinsi Jawa Timur aman dan kondusif.

Sementara itu, LaNyalla Mahmud Mattalitti memberikan apresiasi kepada jajaran Polda Jatim, khususnya kepada Irjen Pol Nico Afinta, terkait dengan penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah Jatim.

Dikatakan LaNyalla, peran polisi dan TNI berada di garda depan terkait penegakan protokol kesehatan di masyarakat. Karena itu, secara khusus Ketua itu memberi apresiasi kepada 6.000 personel Babinkamtibmas yang berada di lapangan.

"Saya beri apresiasi kepada kapolda dan jajaran, terutama para petugas bhabinkamtibmas yang menjadi garda depan di desa-desa di Jatim, yang telah menunjukkan kerja ikhlas mereka," kata LaNyalla usai memberi sambutan. (ana/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO