Gelar Doa Bersama dan Santuni Yatim Piatu, Bupati Ponorogo: Insya Allah Rutin Setiap Minggu

Gelar Doa Bersama dan Santuni Yatim Piatu, Bupati Ponorogo: Insya Allah Rutin Setiap Minggu Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko bersama istrinya, Susilowati santuni puluhan anak yatim piatu dan gelar doa bersama, di Rumah Dinas Bupati Ponorogo, Minggu (28/2/2021). (foto: ist)

PONOROGO, BANGSAONLINE.com bersama istrinya, Susilowati santuni puluhan anak yatim piatu dalam gelaran doa bersama di Rumah Dinas , Minggu (28/2/2021).

Bupati mengatakan, di masa pandemi Covid-19 ini, dirinya bersama istri akan semakin intensif menyapa langsung warga untuk mengetahui kondisi yang terjadi di masyarakat, sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu.

"Alhamdulillah, pada hari ini bisa berkesempatan untuk gelar doa bersama dan saling berbagi dengan anak-anak yatim piatu, karena doa anak-anak yatim piatu Insya Allah diijabahi Allah. Insya Allah kegiatan saling berbagi dengan anak yatim piatu ini akan dilakukan rutin setiap hari Minggu secara bergantian di wilayah Ponorogo," kata Bupati .

Meski di tengah pandemi, lanjut bupati, semangat untuk memberikan kebahagiaan kepada para yatim piatu tidak akan menurun. "Mungkin santunan yang diberikan tidak seberapa, tapi doa mereka luar biasa. Semoga pandemi Covid-19 segera sirna dari muka bumi dan khususnya masyarakat Kabupaten Ponorogo mendapatkan keberkahan, kesehatan, serta keselamatan dunia dan akhirat," tuturnya.

Sementara itu, Novi, salah satu anak yatim piatu mengucapkan terima kasih atas santunan dari Bupati dan juga Ibu Susilowati, karena bantuan tersebut sangat bermanfaat di masa pandemi.

"Semoga Bapak Bupati dan Ibu sehat selalu dan semoga bisa sekolah tatap muka lagi," ujarnya. (nov/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO