Senin, 17 Mei 2021 23:53

Mulai Bergeliat, ​Jaya Terra Group Kembangkan Hunian Asri Dekat Bandara

Minggu, 28 Februari 2021 23:07 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Herlambang
Mulai Bergeliat, ​Jaya Terra Group Kembangkan Hunian Asri Dekat Bandara
The Sun Villages Damarsi, Buduran, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pasar properti di Sidoarjo mulai bergeliat setelah sekitar setahun mengalami masa yang sangat berat akibat pandemi Covid-19.

Akhir tahun 2020 dan awal 2021 ini, beberapa properti mulai berjalan. Daya beli masyarakat mulai tumbuh, terlihat dari beberapa unit yang mulai terjual di awal tahun ini.

Humas PT. Jaya Terra Agus Waluyo, S.T. mengatakan, pengembang properti berharap kondisi tersebut bisa menjadi awal yang baik untuk bangkit setelah sekian lama mengalami penurunan luar biasa.

"Pandemi Covid-19 berdampak pada semua sektor industri, tak terkecuali industri properti. Tapi, kami tetap bertahan dan terus berusaha bangkit dengan cara melakukan penyesuaian konsep, sistem, dan strategi pemasaran yang tepat," urainya.

BACA JUGA : 

1 Ekor Musang yang Sering Berkeliaran di Perum Pondok Candra Sidoarjo Tertangkap, 3 Masih Buron

Respons Persoalan Kesehatan Mental, Rukita Kampanyekan Senyaman di Rumah

Masalah Surat-surat dan Sertifikat Klir, PT Sabrina Laksana Abadi Minta Customer Tak Khawatir

Gampang Rusak Akibat Luapan Sungai, Jalan Beciro Sidoarjo Akan Dibeton 1,7 Km

Melihat daya beli masyarakat yang mulai tumbuh, pihaknya yakin prospek usaha di bidang ini kembali menjanjikan. Makanya, beberapa proyek mulai disiapkan di awal tahun ini.

"Saat ini kami sedang menyiapkan proyek tahap III Perum The Sun Villages Damarsi. Beberapa unit sudah terjual, dan kami masih berusaha memasarkan sekitar 100 unit lagi," lanjut dia.

Untuk merebut pasar yang ada, perusahaan ini juga telah menyiapkan beberapa strategi. Termasuk meluncurkan beberapa promo, diskon harga jual, menyebar pamflet, dan beberapa upaya promosi lain.

"Kami menyasar semua segmen. Karena hunian merupakan kebutuhan primer setiap warga. Kalangan bawah, menengah, atas, semua butuh hunian," sebutnya.

Jaya Terra bukan pemain baru di industri properti Sidoarjo. Tahun 2016 lalu, perusahaan ini sudah mengerjakan 3 proyek perumahan, yakni The Sun Villages Damarsi Buduran, The Sun Regency Sudimoro Tulangan, dan The Sun Gardens Sumberejo Wonoayu. (cat/ian)

Artis Greta Garbo Ajak Nikah ​Albert Einstein
Rabu, 12 Mei 2021 04:07 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan episode 30 mereview cerita Gus Dur tentang fisikawan Albert Eintein dan model cantik Greta Garbo. “Anekdot ini saya ambil dari buku berjudul Gus Dur hanya Kalah dengan Orang Madura,...
Sabtu, 15 Mei 2021 22:16 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bunga tabebuya, khususnya yang berwarna kuning, bermekaran lagi di jalanan Kota Surabaya. Bunga berwarna kuning indah itu semakin mempercantik jalanan, terutama jalan protokol pada saat Idul Fitri atau lebaran kali i...
Senin, 17 Mei 2021 18:27 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Munculnya buzzer dan influencer dalam media sosial (medsos) mengungkap realitas sosial keagamaan secara telanjang. Fenomena ini terlihat dari konten atau narasi yang diproduksi para buzzer dan influencer. Umpatan kasar...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Jumat, 14 Mei 2021 10:11 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Won...