Rangkaian Hari Jadi ke-45, PT DLU Santuni Anak Yatim Piatu di Waru Sidoarjo

Rangkaian Hari Jadi ke-45, PT DLU Santuni Anak Yatim Piatu di Waru Sidoarjo PEDULI: PT DLU memberikan santunan di Yayasan Panti Asuhan Insanul Kamil Al Khaer, Senin (1/3/2021). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - santunan piatu kembali digelar PT Dharma Lautan Utama (DLU) dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-45 PT DLU.

Kali ini, perusahaan yang bergerak di bidang transportasi laut ini memberikan santunan kepada Yayasan Panti Asuhan Insanul Kamil Al Khaer di Desa Tropodo Kecamatan Waru, Sidoarjo, Senin (1/3/2021). Santunan yang diberikan berupa kasur, sembako, makanan ringan, dan uang tunai.

"Semoga bantuan yang kami bawa ini bisa bermanfaat, penuh berkah dan yang terpenting diridhoi Allah SWT," cetus Direktur Utama PT DLU, Erwin H. Poedjono.

Setelah melihat Yayasan Yatim Piatu Insanul Kamil Al Khaer, Erwin mengatakan kondisinya memang sangat membutuhkan bantuan. Baik dari sisi hunian maupun sanitasinya, perlu ada perbaikan. "Makanya kami menyiapkan sejumlah bantuan itu agar mereka bisa merasakan nyaman saat belajar," imbuh Erwin.

Erwin menguraikan, baksos yang digelar perusahaan milik Bambang Haryo Soekartono (BHS) ini tidak hanya di panti asuhan saja. Akan tetapi, juga membantu masyarakat yang sedang tertimpa musibah.

Terutama yang tertimpa musibah bencana alam. Salah satunya masyarakat yang tertimpa angin puting beliung di Kecamatan Tarik dan Kecamatan Candi beberapa waktu lalu. Juga di Kalimantan Selatan serta di Mamuju, Sulawesi Barat.

Lihat juga video 'Peringati Hari Jadi ke-1.087, Pemkab Nganjuk Gelar Sejumlah Baksos':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO