Lantik 348 Orang, Bupati Yuhronur Harap PPPK Jadi Teladan Penerapan Prokes 3M

Lantik 348 Orang, Bupati Yuhronur Harap PPPK Jadi Teladan Penerapan Prokes 3M Bupati Yuhronur saat memberi ucapan selamat kepada para PPPK. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com melantik sebanyak 348 tenaga PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) di Gedung Pertemuan Gajah Mada Pemkab Lamongan, Selasa (2/3/2021). Terdiri dari sejumlah 181 orang tenaga pendidik, 63 orang tenaga kesehatan, dan 104 orang dari tenaga pertanian.

Sebelumnya, tenaga PPPK yang diangkat merupakan calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kontrak formasi tahun 2019 yang telah mengikuti seleksi penerimaan PPPK yang juga dilaksanakan pada tahun yang sama.

Kehadiran PPPK, menurut Bupati Yuhronur, diharapkan dapat menjadi teladan penerapan 3M (Memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan pakai sabun/hand sanitizer) di lingkungan masyarakatnya.

“Di masa pandemi Covid-19 ini, kehadiran PPPK dapat menjadi teladan di lingkungan masyarakat. Dengan hadirnya kita dapat menjadi contoh baik terutama dalam menaati protokol kesehatan,” harap Yuhronur.

Tak hanya bisa menjadi teladan, penyerahan SK PPPK juga dapat menjadikan dorongan semangat untuk bekerja.

“Lamongan mendapat predikat SAKIP A. Artinya manajemen pemerintahan yang diterapkan dalam pemerintahan di dalam birokrasi sudah berstandar internasional. Mari terus kita jaga agar lebih baik lagi,” ungkapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO