Dilantik Jadi Kepala Desa Sebani, Krustiyanto: Memperbaiki Desa Itu yang Utama

Dilantik Jadi Kepala Desa Sebani, Krustiyanto: Memperbaiki Desa Itu yang Utama Krustiyanto, Kepala Desa Sebani. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bupati Ahmad Muhdlor telah resmi melantik 172 kepala desa terpilih se-Kabupaten di Pendopo Deltha Wibawa, Rabu (3/3/2021) kemarin. Di antara yang dilantik itu, yakni Kepala Desa Sebani, Krustiyanto.

Seusai dilantik, dia mengatakan bahwa pelantikan bukan tujuan dari pilkades. Tetapi, demi menjalankan tugas dan amanah rakyat sesuai dengan UU merupakan hakikat dari pemilihan kepala desa.

"Menjalankan visi misi untuk memperbaiki desa itu yang sangat utama, dan untuk segera berkarya dan mengabdi kepada masyarakat," ujarnya.

Dia mengaku berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam kesuksesan penyelenggaraan pilkades serentak. "Terutama masyarakat Desa Sebani yang memberikan amanahnya untuk memimpin desa," tuturnya.

Krustiyanto mengajak semua masyarakat untuk mendukung visi dan misinya guna mewujudkan Desa Sebani sebagai daerah yang lebih maju dan makmur serta berbudaya, menuju masyarakat yang berdaya saing, maju, mandiri, dan sejahtera. "Untuk memperbaiki desa, itu yang sangat utama," jelasnya.

Kades Sebani menerangkan, dengan menanamkan semangat Kerja Keras, Kerja Cerdas, dan Kerja Ikhlas sebagai pegangan selama menjalankan tugas, diyakini bahwa Desa Sebani akan mampu bersaing dengan desa lain di segala sektor, baik sektor SDM, ekonomi, kesehatan, serta tidak lupa nilai-nilai religiositas.

"Kita lupakan perbedaan pandangan, perbedaan pilihan sewaktu dilaksanakan pilkades dahulu. Marilah kita sama-sama saling memaafkan dan mari guyub rukun bangun desa," pungkasnya. (sda1/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO