10 Satker Polda Jatim Dapatkan Predikat WBK dan WBBM

10 Satker Polda Jatim Dapatkan Predikat WBK dan WBBM

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim melaksanakan penandatanganan pakta Integritas kepada 10 Satuan Kerja (Satker) di Gedung Rupatama, Mapolda , Jumat (5/3/21) pagi.

Kegiatan ini adalah pencanangan menuju zona integritas menuju (Wilayah Bebas Korupsi) dan (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).

Mewakili Kapolda Irjen Pol Dr. Nico Afinta, melalui Wakapolda menyatakan ada sebanyak 10 Satuan Kerja (Satker) Polda Jatim yang mendapatkan predikat dan . Yakni, Satker Itwasda, Satker Rorena, Satker Irwasda, Satker Biro SDM, Satker Disreskrimum, Satker Ditreskrimsus, Satker Dirbinmas, Satker Bidkum, Satker Bidang Propam, Satker SPN, dan Satker RS Bhayangkara Samsoeri Mertojoso.

"Hari ini ada 10 Satker Polda Jatim yang mendapatkan dan ," kata Wakapolda Jatim, saat memberikan sambutan, Jumat (5/3/21) pagi.

Pencanangan pembangunan zona integritas ini, untuk menguatkan komitmen guna mendukung pemerintah mewujudkan Good Government yang bersih dari korupsi dan birokrasi.

"Pencanangan ini guna mendukung program pemerintah dalam mewujudkan perbaikan pelayanan kepada publik, serta pelaksanaan program prioritas Kapolri yang presisi," tambah Wakapolda Jatim.

Untuk diketahui, pada tahun 2020 lalu, juga ada 10 Satker Polda Jatim yang mendapatkan predikat dan 15 satker mendapatkan . Di antara yang mendapatkan predikat tersebut yakni Direktorat Lalu lintas, sehingga sampai saat ini sudah ada 23 satker yang sudah mendapatkan dan .

"Pada tahun lalu ada 23 satker yang mendapatkan prerikat dan , dan tahun ini (2021), ada 10 satker lagi yang mendapatkan predikat dan ," jelas Wakapolda Jatim.

Di penghujung sambutannya, Wakapolda Jatim menyampaikan rasa bangga dan memberikan apresiasi kepada para kasatker dan anggota yang telah memberikan komitmen, serta jerih payah membangun kinerja yang lebih baik. (ana/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO