Realisasikan Program Jebol, Dispenduk Pamekasan Lakukan Perekaman E-KTP di Balai Desa

Realisasikan Program Jebol, Dispenduk Pamekasan Lakukan Perekaman E-KTP di Balai Desa Suasana perekaman E-KTP di Balai Desa Kertagena Laok, Kecamatan Kadur, Sabtu (6/2).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dispenduk merealisasikan program Jemput Bola (Jebol) perekaman E-KTP dengan melakukan perekaman di Balai Desa Kertagena Laok, Kecamatan Kadur, Sabtu (6/2).

"Program jebol ini merupakan inovasi baru untuk perekaman E-KTP bagi warga perekam emergency atau permen. Diharapkan dengan program ini bisa menuntaskan warga yang belum memiliki E-KTP," ujar Achmad Nashirullah, S.H., Kabid Pendaftaran Kependudukan Dispenduk .

Perekaman E-KTP ini juga dihadiri Kades Kertagena Laok Abdul Qadir. Ia memastikan kehadiran warganya yang belum melakukan perekaman E-KTP pada saat pemutakhiran tahun 2012 lalu.

"Alhamdulillah, yang hadir sebanyak 75 orang. Kebetulan kami sudah menyiapkan mobil Sigap untuk menjemput warga yang sakit di rumahnya," ujar Kades Abdul Qadir.

Dikatakan Abdul Qadir, Program Jebol ini dilakukan setelah melihat banyak warganya yang tidak bisa melakukan perekaman di kantor dispenduk, dikarenakan sudah lanjut usia, disabilitas, dan sakit. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO