Ayni Zuroh Kembali Pimpin DPC PKB Mojokerto, Janji Bekerja Lebih Keras Lagi

Ayni Zuroh Kembali Pimpin DPC PKB Mojokerto, Janji Bekerja Lebih Keras Lagi Ayni Zuroh, S.E., M.M., Ketua DPC PKB Kabupaten Mojokerto

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangsaan Bangsa (PKB) Kabupaten Mojokerto menggelar musyawarah cabang (Muscab) di Trawas, Minggu (7/3). Hasilnya, , S.E. M.M., kembali dipilih sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Mojokerto.

Muscab diawali dengan pidato Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar secara virtual. Muhaimin Iskandar atau Gus Ami minta semua jajaran DPW dan DPC harus profesional dalam memajukan dan mempertahankan kekuatan partai di masing-masing daerah. Seluruh pengurus dan kader PKB harus dapat menjadi teladan yang baik bagi partai lain.

Selain itu, Muhaimin juga meminta semua pengurus dan kader PKB berintegritas, termasuk dalam pengabdiannya kepada masyarakat luas.

"PKB terus memperjuangkan semua aspirasi rakyat, membela kepentingan seluruh masyarakat Indonesia. Membangun partai yang unggul dan kader PKB harus lebih kompak dalam menjalankan pengabdian kepada semua lapisan masyarakat," jelasnya.

Terpilihnya kembali Ayni Zuroh memimpin DPC PKB Kabupaten Mojokerto diharapkan dapat meraih prestasi lebih tinggi lagi dan dapat mendongkrak perolehan suara partai di Pemilu 2024 mendatang.

“Kami secepatnya menggelar muskercab untuk menentukan program kerja dalam rangka menargetkan perolehan suara sebanyak-banyaknya. Alhandulillah tahun kemarin, kita dapat memperoleh 10 kursi di DPRD Kabupaten Mojokerto. PKB akan terus memaksimalkan kinerja dalam pemilu Tahun 2024,” ujar Ayni.

Ayni menyampaikan, dia bersama pengurus baru bertekad melaksanakan visi dan misi PKB. Di antaranya adalah, mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur, mewujudkan tatanan politik nasional yang demokratis, terbuka, bersih, dan berakhlul karimah.

"PKB terus menegakkan dan mengembangkan negara hukum yang beradab dan mampu mengayomi seluruh masyarakat serta menjunjung tinggi hak hak asasi manusia dan berkeadilan sosial," tukasnya. (ris/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO