Selasa, 20 April 2021 14:23

Rey Bong dan Yasmin Puji Akting Rangga Azof

Senin, 08 Maret 2021 12:48 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Rey Bong dan Yasmin Puji Akting Rangga Azof
Meet and greet all sinetron unggulan SCTV.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Rey Bong, pemeran Joko dalam sinetron "Dari Jendela SMP" mengakui kehebatan Rangga Azof saat memainkan karakter Dewa dalam sinetron "Buku Harian Seorang Istri". Hal ini dikatakan saat meet and greet yang digelar Minggu (7/3) kemarin.

Tampak hadir dalam meet and greet tersebut, pemain utama sinetron “Dari Jendela SMP”, Rey Bong (Joko) dan Sandrina (Wulan). Sementara dari “Buku Harian Seorang Istri”, ada Cinta Brian (Dewa) dan Zoe Abbas (Nana).

Kemudian dari sinetron “Love Story The Series”, Giorgino Abraham (Ken) dan Yasmin Napper (Maudy) serta dari “Samudra Cinta”, Rangga Azof (Samudra) dan Haico (Cinta). Mereka kompak menyapa pemirsa setianya dari lokasi shooting masing-masing.

Tidak hanya itu, beberapa pemain lainnya seperti Cinta Brian dan Yasmin Napper juga mengakui kehebatan Rangga Azof. Rey Bong adalah salah satu pemain yang paling menyimak adegan Rangga Azof memerankan Dewa di Meet and Greet Sinetron SCTV All Stars. Seperti diketahui, saat menggelar meet and greet, mereka ditantang untuk beradu peran.

BACA JUGA : 

Desiree Tarigan, Ngaku Diusir Hotma Sitompul, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin

Begini Kegiatan para Pemain Sinetron "Samudra Cinta" Saat Libur Shooting

​Sempat Sukses Turunkan Berat Badan 30 Kilogram, Rina Gunawan Meninggal

Gino Akui Banyak Lakoni Adegan Travelling pada Episode Minggu Ini

"Aku sudah kenal Kak Azof lama, jadi sayang aja untuk dilewatkan menyaksikan karakter yang berbeda kali ini," ungkap Rey Bong.

Pujian pun datang dari Yasmin. "Mungkin kalau aku jadi Nana juga bakal ketakutan dengan akting dari Kak Azof tadi. Meski suaranya kalem tapi lebih mengerikan," tuturnya.

"Kak Azof itu berbicara dari tatapannya. Jadi meski terlihat lebih kalem, tapi karakter galaknya tetap dapet. Keren banget," timpal Cinta Brian sebagai pemeran Dewa.

Meet and greet pada kali ini ditonton lebih dari 50 ribu viewers. Di penghujung acara, mereka saling bertukar promosi sinetron masing-masing. (diy/rev)

Polisi dan Tukang Becak, Madura Kok Dilawan
Senin, 19 April 2021 21:38 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan episoode ke-8 ini mereview tukang becak asal Madura yang dihadang polisi karena dianggap melanggar rambu-rambu lalu lintas. Di jalan raya itu memang tertancap rambu lalu lintas berupa ga...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Selasa, 20 April 2021 09:05 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Banyak sekali para tokoh nasional – termasuk para dokter kondang – yang daftar menjadi relawan uji coba fase II Vaksin Nusantara. Tapi Dahlan Iskan tak lolos. Loh, mengapa?Simak tulisan wartawan kondang itu di Dis...
Selasa, 20 April 2021 00:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*60. Wa-idz qaala muusaa lifataahu laa abrahu hattaa ablugha majma’a albahrayni aw amdhiya huqubaanDan (ingatlah) ketika Musa berkata kepada pembantunya, “Aku tidak akan berhenti (berjalan) sebelum sampai ke ...
Minggu, 18 April 2021 12:17 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...