Sabtu, 17 April 2021 17:59

Pemkot Pasuruan Terima Bantuan Mobil Ambulans dari CSR BRI

Senin, 08 Maret 2021 14:37 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ardianzah
Pemkot Pasuruan Terima Bantuan Mobil Ambulans dari CSR BRI
Pimpinan Cabang BRI Pasuruan Agus Jaya saat menyerahkan bantuan ambulans kepada Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan menerima bantuan satu unit mobil ambulans dari BRI Cabang Pasuruan. Penyerahan bantuan yang merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) BRI itu dilakukan di Pendopo Surga Surgi Kabupaten Pasuruan, Senin (8/7).

Serah terima dilakukan dari Pimpinan Cabang BRI Pasuruan Agus Jaya kepada Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul). 

Gus Ipul mengucapkan terima kasih kepada BRI Cabang Pasuruan atas bantuan CSR berupa ambulans yang diberikan kepada Pemerintah Kota Pasuruan. Menurutnya, bantuan ambulans tersebut sangat penting di masa pandemi ini.

"Kita manfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya untuk mendukung dan melayani masyarakat Kota Pasuruan sehingga bisa mempercepat masalah Covid-19 agar perekonomian masyarakat bisa berjalan normal kembali," katanya.

BACA JUGA : 

Menteri PPN Setujui Wisata Religi Terintegrasi Kota Pasuruan, Siapkan Anggaran Rp 100 M

Menteri PPN Setujui Pembangunan Kawasan Wisata Religi Terintegrasi di Kota Pasuruan

Petrokimia Gresik Gandeng BRI Surabaya Sukseskan Program Agro Solution

​Minimalisir Antrean, Gus Ipul Resmikan E New Purut dan Klinik Geriatri RSUD dr. R. Soedarsono

Gus Ipul mengapresiasi BRI sebagai salah satu bank pemerintah yang turut berkiprah membantu pemerintah. "Kita butuh layanan-layanan dan kerja sama agar masyarakat bisa memperoleh akses yang lebih luas. Sukses dan maju terus untuk BRI, sehingga diharapkan CSR makin besar untuk Kota Pasuruan," tambah Gus Ipul.

Sementara Pimpinan Cabang BRI Pasuruan Agus Jaya menyampaikan pemberian bantuan CSR berupa ambulans kepada Pemkot Pasuruan merupakan yang keenam. Sebelumnya, pihaknya juga memberikan bantuan serupa kepada TNI dan Polri.

"BRI siap untuk memberi dukungan kepada kota dan kabupaten dengan tujuan BRI bisa memberi kontribusi bagi masyarakat kota dan kabupaten. Sehingga diharapkan CSR dapat menambah kepercayaan dan dukungan Pemerintah Kota Pasuruan kepada BRI," ujarnya.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan ini, Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo, Pj. Sekda Kota Pasuruan, Plt. Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah, Kepala OPD, serta jajaran BRI Cabang Pasuruan. (ard/par/rev)

​Mengenang Masa Lalu, Ngabuburit Sambil Bermain Meriam Bambu
Jumat, 16 April 2021 22:03 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ada beragam cara yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu menunggu berbuka puasa, atau ngabuburit.Salah satunya seperti yang dilakukan bocah di Kota Pasuruan, Jawa Timur. mereka bermain meriam bambu di tanah lapang.Sepert...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Sabtu, 17 April 2021 05:46 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Setelah banyak mendapat dukungan dari para tokoh, dokter, dan bahkan jenderal, tampaknya uji fase II Vaksin Nusantara akan lanjut. Tentu di luar BPOM.Apa itu Ilegal? Nah, silakan ikuti tulisan Dahlan Iskan di Disway d...
Senin, 22 Februari 2021 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*58. Warabbuka alghafuuru dzuu alrrahmati law yu-aakhidzuhum bimaa kasabuu la’ajjala lahumu al’adzaaba bal lahum maw’idun lan yajiduu min duunihi maw-ilaanDan Tuhanmu Maha Pengampun, memiliki kasih sayang. ...
Sabtu, 17 April 2021 11:15 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...