Pemkot Pasuruan Terima Bantuan Mobil Ambulans dari CSR BRI

Pemkot Pasuruan Terima Bantuan Mobil Ambulans dari CSR BRI Pimpinan Cabang BRI Pasuruan Agus Jaya saat menyerahkan bantuan ambulans kepada Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan menerima bantuan satu unit mobil ambulans dari Cabang Pasuruan. Penyerahan bantuan yang merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) itu dilakukan di Pendopo Surga Surgi Kabupaten Pasuruan, Senin (8/7).

Serah terima dilakukan dari Pimpinan Cabang Pasuruan Agus Jaya kepada Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul). 

Gus Ipul mengucapkan terima kasih kepada Cabang Pasuruan atas bantuan CSR berupa ambulans yang diberikan kepada Pemerintah Kota Pasuruan. Menurutnya, bantuan ambulans tersebut sangat penting di masa pandemi ini.

"Kita manfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya untuk mendukung dan melayani masyarakat Kota Pasuruan sehingga bisa mempercepat masalah Covid-19 agar perekonomian masyarakat bisa berjalan normal kembali," katanya.

Gus Ipul mengapresiasi sebagai salah satu bank pemerintah yang turut berkiprah membantu pemerintah. "Kita butuh layanan-layanan dan kerja sama agar masyarakat bisa memperoleh akses yang lebih luas. Sukses dan maju terus untuk , sehingga diharapkan CSR makin besar untuk Kota Pasuruan," tambah Gus Ipul.

Sementara Pimpinan Cabang Pasuruan Agus Jaya menyampaikan pemberian bantuan CSR berupa ambulans kepada Pemkot Pasuruan merupakan yang keenam. Sebelumnya, pihaknya juga memberikan bantuan serupa kepada TNI dan Polri.

" siap untuk memberi dukungan kepada kota dan kabupaten dengan tujuan bisa memberi kontribusi bagi masyarakat kota dan kabupaten. Sehingga diharapkan CSR dapat menambah kepercayaan dan dukungan Pemerintah Kota Pasuruan kepada ," ujarnya.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan ini, Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo, Pj. Sekda Kota Pasuruan, Plt. Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah, Kepala OPD, serta jajaran Cabang Pasuruan. (ard/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO