Hadiri Konsolidasi Kader di Pagu, Ketua PDIP Kediri Targetkan 20 Kursi di Pileg 2024

Hadiri Konsolidasi Kader di Pagu, Ketua PDIP Kediri Targetkan 20 Kursi di Pileg 2024 Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri, Murdi Hantoro, saat memberikan pembekalan kepada para kader partai di Kecamatan Pagu. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten , Murdi Hantoro dan beberapa jajaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten menghadiri acara konsolidasi kader dari PAC dan Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Pagu di rumah Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pagu, Sudarji, Rabu (10/3).

Konsolidasi kader partai ini merupakan yang pertama sejak DPC PDI Perjuangan Kabupaten dipimpin Murdi Hantoro. Hadir juga anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten , Dwi Muji Lestari. 

Dalam sambutannya, Murdi Hantoro mengajak para kader partai tetap menerapkan protokol kesehatan karena kondisi saat ini yang masih pandemi Covid-19.

Ia juga membahas persiapan . "Bila para kader kompak, dalam nanti kursi di DPRD Kabupaten akan bertambah. Sekarang PDI Perjuangan Kabupaten mempunyai 15 kursi. Harapannya, kursi bisa bertambah menjadi 20 kursi," ujarnya.

Ke depan, lanjut Murdi, acara konsolidasi kader partai ini akan diselenggarakan setiap 4 bulan sekali. Acara konsolidasi kader partai juga akan dilanjutkan ke PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten yang berjumlah 26 PAC.

"Kita harus berbangga bisa menjadi pengurus partai. Karena PDI Perjuangan itu mempunyai struktur pengurus sampai ke anak ranting," kata Murdi Hantoro.

Tak lupa, Murdi juga menceritakan sejarah berdirinya PDI Perjuangan dan perjalanannya sampai sekarang. "Pesan Bung Karno, Jasmerah (jangan sekali-kali melupakan sejarah) dengan tidak melupakan sejarah, maka para kader akan selalu mengingat sejarah perjalanan PDI Perjuangan," pungkasnya. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO