Warga Sidoarjo Tewas Usai Check In di Penginapan Centong Mojokerto

Warga Sidoarjo Tewas Usai Check In di Penginapan Centong Mojokerto Petugas saat melakukan olah TKP.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kusdiono (63), warga Desa Singopadu, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo ditemukan tewas di kamar nomor 15 penginapan Pondok Wisata Desa Centong, Kecamatan Gondang, Kabupaten , Rabu (10/03).

Mayat korban ditemukan sekira pukul 08.15 WIB. Berawal ketika teman wanita korban berinisial AK (57), warga Kecamatan Pacet, yang baru masuk kamar dan melihat korban di atas kasur sudah dalam kondisi tidak bergerak. Mendapati temannya tergeletak, saksi kemudian melaporkan kejadian ini ke pengurus penginapan.

Korban sempat diberikan bantuan medis, namun nyawanya tetap tak tertolong. Oleh pengurus penginapan, kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Gondang.

Diketahui korban sendirian datang ke lokasi. Hal ini seperti disampaikan Adi Siswanto, pengurus penginapan. "Korban ke kamar nomor 15 sekitar pukul pukul 08.00 WIB. Dia datang sendirian dengan mengunakan motor,” terangnya.

Sementara itu Kapolsek Gondang, AKP Adam Muhari mengatakan, hingga kini petugas masih mendalami penyebab meninggalnya korban. Saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. Dari hasil oleh tempat kejadian, tidak ditemukan barang mencurigakan.

"Jenazah korban kita pindah ke RS Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong, Sidoarjo untuk dilakukan autopsi dan kita masih menunggu hasilnya. Untuk sementara penyebab kematiannya belum kita ketahui," pungkasnya. (sof/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO