Mudik Lebaran, Pembangunan 55 Ruas Jalan di Lamongan Tuntas

Mudik Lebaran, Pembangunan 55 Ruas Jalan di Lamongan Tuntas Eko Agus Triandoko, Kepala Dinas PU Bina Marga Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten melalui Dinas PU Bina Marga terus melakukan pembangunan jalan dan jembatan rusak. Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk mendukung program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati ,Yuhronur Efendi - KH Abdul Rouf.

Kepala Dinas PU Bina Marga , Ir. Eko Agus Triandoko, M.M. kepada BANGSAONLINE.com mengungkapkan pihaknya akan melakukan perbaikan sebanyak 55 ruas jalan dan 20 Jembatan penghubung antar kecamatan di masa pandemi Covid-19.

"Pemkab terus melakukan perbaikan jalan rusak, khususnya rusak karena faktor alam atau akibat banjir yang melanda sejumlah wilayah kecamatan yang ada di ," ujar Eko Agus Triandoko, Jumat (12/3).

Menurut Eko, pembangunan dan perbaikan jalan sudah dilakukan di beberapa titik wilayah Kabupaten . Targetnya, sebelum lebaran akan selesai.

"Sebelum lebaran kita targetkan semua perbaikan jalan tuntas. Ini kita lakukan untuk mendukung program 100 hari kerja pemerintahan pak Bupati Yuhronur Efendi dan KH Abdul Rouf," ujar Eko.

Ditambahkan Eko untuk melakukan percepatan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan tersebut, pihaknya membentuk empat tim yang bertugas sebagai koordinator pelaksana kegiatan. Karena ada beberapa ruas jalan yang masuk program perbaikan, tetapi masih terkendala genangan air.

"Pembangunan dan perbaikan jalan terus kita lakukan sesuai program Pak Bupati Yuhronur yang berkomitmen memperbaiki infrastruktur jalan, meski kondisi masih pandemi covid. Sementara yang masih tergenang air kita tunggu sampai surut," pungkasnya. (qom/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO