Kapolda Jatim Silaturahim ke KH Zainuddin Djazuli Kediri

Kapolda Jatim Silaturahim ke KH Zainuddin Djazuli Kediri Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mencium tangan KH Zainuddin Djazuli, Pengasuh Ponpes Al-Falah, Kediri.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta melakukan silaturahim ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al Falah, Desa Ploso, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Jumat (12/3/2021).

Kedatangan Kaplda Jatim bersama rombongan Pejabat Utama Polda Jatim disambut pengasuh Ponpes Al Falah Ploso, KH. Zainuddin Djazuli. Bahkan sempat mendapat sorban yang disematkan langsung oleh KH. Zainuddin Djazuli.

Dalam silaturahim, meminta doa restu kepada KH. Zainuddin Djazuli untuk dapat mengemban amanah dengan baik dan berharap keamanan di Jawa Timur, khususnya di Kabupaten/Kota Kediri dalam keadaan kondusif.

"Mohon doanya kiai semoga semua aman," ucap saat berkunjung di kediaman pengasuh , Jumat (12/3).

Sebagai bentuk rasa hormat kepada para kiai, lebih mendahulukan sowan ke kediaman kiai sebelum melakukan kunjungan kerja di polres jajaran. Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, juga memberikan bantuan berupa sembako, untuk dapat dimanfaatkan oleh para santri di Ponpes Al Falah, Kediri.

Diharapkan dengan adanya silaturahmi ini, hubungan baik antara Kepolisian Jawa Timur dengan tokoh agama, khususnya Kiai Jawa Timur, tetap terjalin. Sehingga Jawa Timur semakin aman dan damai. (ana/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO