Masuk Rumah, Ular Sanca Kembang 2 Meter Lebih Hebohkan Warga Tosaren Kota Kediri

Masuk Rumah, Ular Sanca Kembang 2 Meter Lebih Hebohkan Warga Tosaren Kota Kediri Warga sedang mengukur panjang ular sanca kembang yang ditemukan di rumah warga. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Di tengah-tengah banjir yang melanda sejumlah lokasi di Kota , Minggu (14/3) kemarin, warga menangkap seekor kembang dengan panjang hampir 3 meter. Sontak penemuan ular ini mengejutkan warga, khususnya RT 17, Kelurahan Tosaren, Kecamatan Pesantren, Kota .

Dari sebuah video amatir, tampak beberapa warga Kelurahan Tosaren menangkap seekor kembang yang masuk ke dalam rumah salah seorang warga.

Diduga ular tersebut terbawa air saat hujan deras mengguyur dan menyebabkan genangan. dengan panjang 2 meter lebih ini muncul saat terjadi luapan dari gorong-gorong jalan raya.

Mislan, warga yang menangkap ular tersebut mengatakan, awalnya ia dikabari jika ada ular yang masuk ke rumah salah seorang warga. Lalu ia ke lokasi dan berusaha menangkapnya. Namun ular sempat meronta dengan membelit tangannya.

"Setelah berhasil ditangkap, sebesar paha orang dewasa itu panjangnya dua meter lebih," kata Mislan kepada wartawan, Senin (15/3).

Sementara itu, Yustin, pemilik rumah yang kemasukan mengatakan bahwa ular datang dari selatan saat hujan deras mengguyur. "Saat tersebut masuk ke dalam rumah dan saya berteriak ada ular," kata Yustin seraya mengatakan bahwa penemuan ular di wilayah ini merupakan kali pertama. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO