Hari ini Vaksinasi Sasar Para Pedagang di 49 Sentra Wisata Kuliner se-Surabaya

Hari ini Vaksinasi Sasar Para Pedagang di 49 Sentra Wisata Kuliner se-Surabaya Sueb, salah satu pedagang SWK Tandes yang sudah melakukan suntik vaksinasi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya terus gencar melakukan vaksinasi. Kali ini, giliran 1.053 pedagang di Sentra Wisata Kuliner (SWK) yang divaksin.

Untuk tahap awal, vaksinasi diberikan kepada para pedagang di Sentra Wisata Kuliner (SWK) yang tersebar di 49 titik, salah satunya SWK Tandes, dimulai Kamis (18/3/2021) hari ini.

"Ya mas, dari pagi saya sudah suntik vaksin di Puskesmas Balongsari. Jadi pedagang yang terdaftar di dinas koperasi diharuskan suntik vaksin," ujar Sueb, salah satu pedagang di SWK Tandes, Kamis (18/3/2021) kepada BANGSAONLINE.com, sembari menunjukkan kartu vaksin.

"Dari jam 7 pagi tadi saya dan beberapa pedagang SWK didata dulu, lalu di-screening, baru dilakukan vaksinasi," pungkas pria yang juga menjabat sebagai ketua RT di kawasan Balongsari ini.

Sekadar diketahui, dari informasi yang diperoleh BANGSAONLINE.com, pelaksanaan vaksinasi untuk pedagang ini dilakukan di puskesmas masing-masing wilayah SWK.

Sekadar diketahui, hingga saat ini program vaksinasi di Surabaya telah menjangkau 194.372 penerima untuk gelombang pertama, serta 52.214 penerima untuk gelombang kedua.

Pemkot Surabaya juga kembali mendapat tambahan vaksin sebanyak 64 ribu vial. Tambahan vaksin ini diperuntukkan penerima dosis pertama yang belum mendapat suntikan. Selain itu meneruskan dosis kedua kepada petugas pelayanan publik dan lansia.

Pelaksanaan vaksinasi ini diharapkan bisa menjangkau 2,2 juta penduduk Surabaya. (nf/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Santri Ponpes Asy Syafi'i Nganjuk Antusias Ikuti Vaksinasi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO