Gus Ipul Hadirkan Dua Akademisi Unair untuk Tingkatkan Kinerja dan Mutu RSUD dr. R. Soedarsono

Gus Ipul Hadirkan Dua Akademisi Unair untuk Tingkatkan Kinerja dan Mutu RSUD dr. R. Soedarsono Dr. Setya Haksama, drg. M.Kes. dan M. Farid Dimyati Lusno, akademisi sekaligus researcher dari Unair memaparkan upaya peningkatan pelayanan RSUD dr. R. Soedarsono di hadapan Wali Kota Gus Ipul.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam upaya peningkatan kelas RSUD dr. R. Soedarsono dan fasilitas kesehatan lainnya, Wali , Drs. H. Saifullah Yusuf () menghadirkan dua akademisi sekaligus researcher dari Universitas Airlangga, yakni Dr. Setya Haksama, drg. M.Kes. dan M. Farid Dimyati Lusno, 18 Maret 2021.

Langkah ini juga sebagai salah satu strategi dan percepatan implementasi 99 hari kerja terkait 9 program Wali Kota dan Wakil Wali , khususnya dalam hal peningkatan pelayanan RSUD dr. R. Soedarsono.

Dalam kesempatan ini, Dr. Setya Haksama, drg. M.Kes. dan M. Farid Dimyati Lusno diminta untuk memaparkan pengalaman dan keilmuan yang dimiliki terkait layanan kesehatan yang berkualitas, termasuk health marketing, dan social security.

Kegiatan ini juga dihadiri Direktur RSUD dr. R. Soedarsono, beserta seluruh pimpinan rumah sakit, termasuk Kepala Dinas Kesehatan dr. Shierly Marlena. Melalui kegiatan ini, harapannya pelayanan, fasilitas, serta kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) RSUD dr. R. Soedarsono dapat ditingkatkan.

Dalam sambutannya, Wali Saifullah Yusuf berharap hasil pemaparan yang disampaikan oleh pemateri dapat menjadi second opinion dan titik terang terkait upaya apa saja yang dapat dilakukan oleh rumah sakit untuk perbaikan ke depannya.

"Dalam rangka meningkatkan pelayanan rumah sakit ini, kita harus mau mendengar masukan dari berbagai pihak. Karena kita bisa mempunyai informasi yang lebih banyak dan langkah yang konkret untuk meningkatkan kualitas pelayanan di rumah sakit dr. R. Soedarsono," ujar wali kota yang karib disapa ini.

Mengingat kunjungan ini merupakan yang kedua kalinya bagi Dr. Setya dan M. Farid, maka keduanya telah memahami dan mengetahui gambaran umum kebutuhan dan hal-hal yang perlu ditingkatkan oleh RSUD dr. R. Soedarsono.

Oleh karena itu, juga meminta Dr. Setya Haksama dan M. Farid Dimyati Lusno untuk menjadi konsultan untuk RSUD dr. R. Soedarsono terkait peningkatan pelayanan, fasilitas, dan peningkatan sumber daya manusia sehingga mampu merubah opini buruk menjadi branding lebih baik. (ard/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO